Chris Hemsworth dan Tessa Thompson kini hadir kembali dan tampil bersama di film Men in Black

148

Pemain film superhero Thor Ragnarok, Chris Hemsworth (Thor) dan Tessa Thompson (Valkyrie) kini hadir kembali dan tampil bersama di film Men in Black : International.

Film ini akan tayang di bioskop pada 14 Juni 2019 mendatang, kali ini sosok Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tidak dalam balutan kostum para bangsa Asgard seperti di film Thor Ragnarok.

Dari trailer Men in Black : International yang beredar beberapa waktu lalu, baik Chris Hemsworth maupun Tessa Thompson tampil apik dalam balutan pakaian formal sebagai agen.

Men in Black pertama kali dirilis pada tahun 1997 yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai Agents J and K, anggota dari sebuah organisasi misterius.

Di film terbaru ini, pemeran utama akan diganti.

Tidak hanya agen-agen baru saja yang akan tampil, Men in Black: International menampilkan alien, senjata, agen terbaru dari franchise mereka.

Wajah baru dari franchise Men In Black: International ini adalah Agen M, dimainkan oleh Tessa Thompson, dan Agen H yang dimainkan oleh Chris Hemsworth dari film Thor: Ragnarok.

Sejauh ini, Men In Black: International memproyeksikan mencapai pendapatan $40 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Men In Black: International sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2019 yang akan datang, dan belum diketahui tanggal perilisan resminya di Indonesia.

[zombify_post]

Previous articleSeperti Apa Sih? Destinasi Wisata Selandia Baru Ini Sesuai Dengan Kepribadian Kamu
Next articleInilah 7 Alasan Kenapa Cowok Tak Kunjung Melamar. Salah Satunya Adalah Masih Ingin Bebas.