Ciri Ciri Pria yang Tulus dan Takut Kehilanganmu

Pria memang terkenal cuek dan misterius dan tidak perhatian. Namun, ternyata seorang pria juga memiliki rasa insecure dan takut kehilangan perempuan yang dia cintai. Biasanya beberapa pria tidak menunjukkan perasaannya itu, jadi mungkin kamu akan bingung apakah pria yang kamu cintai itu benar-benar tulus mencintaimu. Berikut ini beberapa ciri-ciri seorang pria yang tulus padamu dan takut kehilanganmu:

Berusaha membalas pesan mu

Ciri pertama pria yang tulus dan takut kehilanganmu adalah dia selalu membalas pesanmu. Seberapa sibuknya dia, dia akan berusaha membalas pesan dari mu walaupun dalam waktu yang lama. Dia ingin kamu merasakan perhatian yang tulus darinya. Jadi dia akan berusaha membalas pesanmu dan berusaha untuk selalu ada di samping mu setiap saat.

Menerima apa adanya dirimu

Ciri kedua pria yang tulus dan takut kehilanganmu adalah selalu menerima apa adanya dirimu. Kamu dan dirinya mungkin memiliki banyak perbedaan. Namun, dia akan selalu menerima kelebihan dan kekurangan mu dalam perbedaan itu. Seorang pria yang tulus dan takut kehilanganmu tidak akan berusaha mengatur dan mengubahmu menjadi orang lain. Dia pun tidak akan menuntut dirimu untuk menjadi seperti apa yang dia mau.

Menjaga hubungannya sebaik mungkin

Ciri ketiga seorang pria yang tulus dan takut kehilangan mu adalah selalu berusaha menjaga hubungan sebaik mungkin. Biasanya dia tidak akan terlalu mengumbar hubungan asmaranya di media sosial. Dia hanya berharap hubungan tersebut hanya untuk dirinya dan dirimu saja. Walaupun dia memiliki banyak teman, tidak semua kehidupan asmaranya diceritakan. Dia hanya akan membicarakan hal-hal umum dan tidak menceritakan hal-hal spesifik dan tidak perlu diceritakan.

Terbuka tentang mantan-mantannya

Ciri keempat pria yang tulus dan takut kehilangan mu adalah dia akan terbuka tentang mantan-mantannya. Jika dia tulus padamu, dia akan selalu berusaha terbuka, termasuk dengan masa lalunya. Dia tidak menginginkan dirimu salah paham bila suatu kali dirinya bertemu dengan  mantannya secara tidak sengaja. Dia akan selalu menjaga perasaanmu ketika membicarakan mantan-mantannya.

Memberikan pengaruh yang positif

Ciri pria yang tulus dan takut kehilanganmu yaitu selalu memberikan pengaruh positif. Dia tidak akan cemburu buta tanpa ada alasan yang jelas. Dia pun tidak akan bersikap posesif padamu. Dia akan selalu membuatmu merasa nyaman di sampingnya sehingga kamu akan terbuka dan jujur dengannya.

Mencari solusi dari setiap pertengkaran

Ciri keenam pria yang tulus dan takut kehilangan dirimu dia selalu mencari solusi dari setiap pertengkaran. Ketika kalian terlibat masalah dan perdebatan dia akan menghindari pertengkaran. Walaupun terjadi pertengkaran, dia akan berusaha untuk langsung mencari solusi, sehingga konflik tersebut cepat untuk diselesaikan dan diperbaiki.

Dia tidak akan memaksa dirimu

Ciri ketujuh pria yang tulus dan takut kehilanganmu adalah dia tidak akan memaksa dirimu. Meski dia merasa insecure, namun satu hal yang akan dia hindari adalah memaksa dirimu dan berbuat kasar padamu. Dia akan melindungi dirimu dan berusaha menghormati dan menjaga perasaanmu.