Dapat Layanan Gratis, Digaji Tinggi Pula, Profesi Pria Ini Sebagai Penguji Kelayakan PSK

345

Bekerja merupakan kewajiban semua orang yang hidup di bumi ini. Sayangnya, kian hari pekerjaan justru sangat sulit untuk didapatkan, tak terkecuali bagi mereka yang bahkan menyandang gelar sarjana. Bahkan banyak dari mereka yang diterima bekerja karena memiliki 'orang dalam' bukan karena skill yang dimiliki.

Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya lowongan pekerjaan yang ada di dunia ini sangatlah banyak? Hanya saja, pekerjaan ini tidak sesuai dengan keinginan kita dan juga bertentangan dengan agama serta norma-norma. Contohnya seperti pekerjaan super ini, yakni sebagai penguji PSK.

Profesi ini mungkin kedengarannya aneh dan tidak banyak orang yang melakukannya. Tapi ternyata profesi ini ada dan masih eksis sampai sekarang. Ya, pastinya tidak di Indonesia guys. Salah seorang penguji PSK yang paling terkenal di dunia, adalah Jaime Rascone yang berasal dari Chile.

Jaime sendiri awalnya adalah seorang DJ dan model freelance. Profesi sebagai penguji PSK digelutinya secara tidak sengaja. Berawal dari pertemuannya dengan seorang mami (pemilik rumah bordil) bernama Fiorelle Companions yang khusus menyediakan PSK kelas atas di Chile, mami Fiorella ini mencari seorang laki-laki untuk mewawancarai calon PSK-nya, dan Jaime tanpa berpikir panjang langsung menyanggupi.

Semula Jaime hanya mewawancarai saja, namun seiring waktu berjalan, ada lagi proses melakukan uji kejiwaan, sesi foto dan ditutup dengan pelayanan seks dari para wanita calon PSK tersebut. Pekerjaan ini sontak membuat Jaime keenakan dan memilih meninggalkan profesi lamanya sebagai seorang DJ dan juga model.

Adapun kriteria yang dinilai sudah pasti berhubungan dengan job desk PSK itu. Calon pekerja seks komersial tersebut akan dites seberapa hebat dalam melayani seorang tamu, Jaime juga harus menilai para calon PSK dari beberapa aspek seperti menggoyangkan pinggul, cara mereka mengerang, bahkan cara memasangkan kondom kepada tamunya, dan paling akhir sudah pasti si Jaime ini akan diberi contoh soal pelayanan seks yang diberikan.

Yang makin buat pekerjaan ini menarik adalah Jaime mengaku kalau dirinya mendapat bayaran sangat tinggi sebagai penguji PSK. Namun beberapa waktu lalu, Jaime mengungkapkan bahwa dirinya sudah mencapai titik jemu.

Di awal mungkin banyak orang menganggap pekerjaan Jaime ini sangat enak karena bakal mendapatkan pelayanan gratis dan dibayar pula. Tapi layaknya pekerjaan kebanyakan, Jaime mengaku kalau dirinya sudah merasakan kebosanan dengan rutinitas yang begitu-begitu saja. Ternyata si Jaime ini ada juga bosannya bro!

[zombify_post]

Previous articleHindari Menggunakan 5 Kalimat Ini Jika Kamu Ingin Sukses!
Next articleKenapa Bisa Mahal? Ini Alasan Logo Bisa Bernilai Miliaran