Debut Single Pertama, Faruz Obati Galau Anak Muda Dengan Lagu ‘I Do Care’

78
Debut Single Pertama, Faruz Obati Galau Anak Muda Dengan Lagu 'I Do Care'
Foto: Instagram.com/faruz16

Debut Single Pertama, Faruz Obati Galau Anak Muda Dengan Lagu ‘I Do Care’ – Galau, sepertinya menjadi kata yang begitu familiar dikalangan anak muda.

Terutama mereka yang berkeluh kesah tentang perasaan yang dialami. Biasanya, para anak muda mendengarkan lagu ber-genre mellow dan sedih. Namun hal ini justru bisa membuat suasana hati semakin down loh.

debut single Faruz
Foto: Instagram.com/faruz16

Untuk menyiasatinya, mendengarkan lagu-lagu dengan vibes positif dan penuh energi positif. Seperti lagu yang dibawakan Faruz berjudul “I Do Care” ini.

Baca Juga : 3 Foto Cantiknya Sophia Latjuba dan Donna Harun, Memesona di Usia 50 Tahun

Lagu yang dibuat dan ditulis sendiri oleh FARUZ. Bercerita tentang suatu hubungan yang tidak bisa berjalan sesuai harapan karena jika terus bersama, ada hal yang harus dikorbankan. Namun di sisi lain, perasaan yang tidak bisa dikondisikan kadang mendatangkan kesedihan.

debut single Faruz
Foto: Instagram.com/faruz16

Wanita cantik 25 tahun ini memberikan solusi terbaik agar tetap bisa menghadapi hari-hari. Yaitu dengan bersembunyi di balik rasa bahagia.

Ya, berusaha terus bahagia bak sebuah obat yang mampu menjadikan energi positif agar terus bisa menjalani hari menjadi lebih baik lagi. Keren banget, kan?

Dalam rilisan pertamanya ini, Faruz bekerja sama dengan Katiga Music sebagai perusahaan label rekaman, di-produseri oleh Abdik Destriana dan dibantu oleh Norman Ahya dalam proses aransemen lagu, serta Chandra dari Jejak Digital Records dalam proses Mixing dan Mastering.

Previous articleAmanda Manopo Sebut Sudah Enek Dengan Jalan Cerita Ikatan Cinta
Next articleTubagus Jodi Jadi Tersangaka, Ayah Bibi Justru Ucapkan Kata-Kata Ini