Dibalik Foto-Foto Epic Nia Ramadhani Ini, Ada Member Girls Squad Yang Menderita

Bukan rahasia lagi kalau kehidupan Nia Ramadhani dan geng sosialitanya, Girls Squad benar-benar super glamour. Dari sekadar hangout bareng, ngobrol soal bisnis baru, atau bergosip di restoran mahal, mereka selalu membawa fotografer pribadi untuk melengkapi momen kumpul-kumpul mereka dengan foto-foto epic.

Namun, dibalik gaya glamour para member Girls Squad, Nia Ramadhani pernah mengabadikan momen-momen keseruan mereka saat hendak melakukan photoshoot melalui kanal Youtube-nya. Dari situlah kemudian terbongkar bagaimana para anggota Girls Squad untuk bisa tampil cantik layaknya Barbie di depan kamera, mereka ternyata harus rela menderita dulu.

  1. 1 Rela Menahan Kantuk Demi Make-Up dan Hair-Do


    Dalam vlog yang diunggah oleh Nia Ramadhani, anggota Girls Squad bakal menjalani dua sesi pemotretan. Satu pemotretan yang bertema Princess di sebuah restoran mewah di Jakarta, dan kedua ketika memperingati Hari Kartini.

    Dari vlognya itu, terlihat begitu lamanya Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, dan kawan-kawan menghabiskan waktu ketika di make-up hingga akhirnya cantik jelita untuk satu sesi pemotretan. Belum lagi harus sanggul rambut untuk edisi Hari Kartini, Nia Ramadhani sampai mengantuk lho.

  2. 2 Anti Capek Karena Harus Gonta-Ganti Kostum Setiap Kali Pemotretan


    Meski latar belakang alias background untuk sesi pemotretan di hari Kartini berada di rumah Nia Ramadhani, tapi tetap saja namanya harus bergaya ya sampai musti menyita waktu berjam-jam lamanya dan bikin semua orang lelah.

    Beberapa anggota Girls Squad yang sudah selesai dandan masih harus menunggu mereka yang diproses, belum lagi jika diminta berganti kostum padahal baru beberapa menit, mana lagi kostumnya berat dan bikin gerah. Ternyata ribet dan bikin capai juga lho bergaya hanya untuk dua tiga kali jepret.

  3. 3 Tahan Diterpa Panas dan Sulitnya Minggir Ketika Hujan


    Ada satu kejadian lucu, ketika sedang photoshoot untuk edisi hari Kartini, para anggota Girls Squad yang sudah cantik dengan kebaya warna putih plus rambut disanggul ke atas harus berlarian ketika hujan turun. Formasi yang sudah diatur rapi, make-up yang sudah berjam-jam harus rusak gara-gara hujan. Wadouww!

    Mau tak mau, mereka pun harus menunggu sampai hujannya reda. Kebayang donk bagaimana tersiksanya harus terus memakai kebaya dan sarung selama berjam-jam.

    So, buat kamu yang ngelihat luarnya saja dari foto-foto epic para anggota Girls Squad, ternyata dibalik layar capeknya minta ampun dan bikin puyeng-puyeng guys.