Diharapkan Jadi Pasangan Serasi, Ternyata Ini Alasan Fuji dan Thariq Halilintar Putus

10
Diharapkan Jadi Pasangan Serasi, Ternyata Ini Alasan Fuji dan Thariq Halilintar Putus
Foto: instagram @fuji_an

Diharapkan Jadi Pasangan Serasi, Ternyata Ini Alasan Fuji dan Thariq Halilintar Putus – Fuji dan Thariq Halilintar ternyata pernah putus karena sebuah alasan yang tak banyak diketahui orang lain.

Jalinan kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar menarik perhatian publik. Baru dijalani kurang dari setahun, namun pasangan ini telah memiliki banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka.

Namun tak banyak yang tahu jika Fuji ternyata pernah merasa gerah hingga sempat putus selama beberapa saat.

Alasannya pun di luar dugaan dan tak banyak orang yang tahu. Lantas, alasan apa yang pernah membuat kandasnya cinta Fuji dan Thariq Halilintar ini? Simak ulasan berikut.

Digosipkan belum direstui keluarga Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar
Foto: instagram @fuji_an

Digadang-gadang menjadi pasangan serasi, berbagai gosip miring turut menghantui kisah cinta dua sejoli ini. Termasuk adanya isu jika Fuji belum mendapatkan restu dari keluarga Thariq.

Hal itu diiringi dengan kabar jika Fuji masih belum mendapatkan restu dari keluarga besar Thariq dari awal berpacaran. Meski kini keluarga besarnya sedang berada di Jakarta, namun Thariq masih belum membawa Fuji ke depan keluarganya.

Baca Juga : Meskipun Agamanya Islam, Cinta Laura Sebut Soal Kepercayaan Tak Perlu Diumbar, Cukup Dijalani

Akui pernah putus

Secara mengejutkan Thariq mengaku jika pada awal hubungannya dengan Fuji, ia sempat cekcok besar hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Hal itu diakui secara gamblang oleh Thariq jika mereka sempat putus hanya dalam kurun waktu dua hari saja. Namun tak berapa lama mereka memutuskan untuk kembali bersama.

“Kita udah pernah bilang beberapa kali, kita pernah putus. Walaupun cuma dua hari, tapi nyambung lagi,” sambungnya,” ujar Thariq Halilintar.

Penyebab putus diungkap Thariq Halilintar

Diakuinya, jika penyebab putus adalah karena adanya gangguan dari luar yang memperkeruh suasana hubungan mereka sedari awal menjalin asmara.

“Bener (pernah putus). Waktu itu di mana ya putusnya? Putusnya karena biasanya gangguan luar,” terang Thariq.
“Iya berita-berita miring tuh,” tambahnya.

Ia pun menegaskan pada Fuji untuk selalu percaya pada dirinya tanpa mendengar isu-isu dari luaran yang kadung menyebar. Ia pun meminta untuk selalu fokus pada hubungannya saja yang dijalani dengan serius.

“Makanya aku selalu bilang sama dia, ‘sayang, yang bakal sampai akhir sama kamu, kalau misal aku jadi imam kamu, ya aku’,” ujar Thariq.

“‘Jadi kamu nggak perlu mikirin kanan kiri, yang penting fokus sama hubungan kita’,” tandasnya.***

Previous articleLagi! Nathalie Holscher Ungkap Imannya Sedang Goyah Tapi Masih Wara-Wiri di TV
Next articleKasihan! Momen Nathalie Holscher Dikacangin Emak Kandung Sule Saat Makan Bersama