Dihujat Warganet karena Remehkan Wabah Covid-19, Siapakah Indira Kalistha?

70

Nama Indira Kalistha sangat viral di media sosial dan di media nasional akhir-akhir ini. Perempuan yang berprofesi sebagai Beauty Vlogger tersebut disebut-sebut telah meremehkan bahaya wabah Covid-19 karena enggan memakai masker dan tidak rajin cuci tangan.

Indira Kalistha sudah terlanjur sebagai publik figur. Bagaimana tidak, kanal Youtube-nya saja sudah memiliki 3,15 juta subscriber. Oleh karena itu setiap konten yang ia buat selalu banjir pengunjung.

Perempuan berparas cantik tersebut sering mengulas tentang kosmetik dalam kontennya. Salah satu contoh konten yang ia buat adalah Tutorial Makeup Jadul 90-an. Konten dengan durasi hampir 13 menit tersebut mendapat satu juta view lebih.

Seorang publik figur mestinya memang memberikan contoh baik pada masyarakat luas. Namun kemudian ia membuat kesalahan saat tampil di kanal Youtube bersama rekannya, Gritte Agatha. Dalam cuplikan obrolannya ia mengaku jarang memakai masker, hanya mau pakai kalau mendapat teguran dari petugas.

Pernyataan tersebut kemudian menjadi kontroversial karena dianggap meremehkan wabah Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa di Indonesia. Terlebih, pernyataan itu menyakiti perasaan para petugas medis yang sedang mempertaruhkan nyawanya dalam memberantas penyebarang virus tersebut.

Lalu siapakah sosok Indira Kalistha yang berani membuat pernyataan kontroversial seperti itu?

[zombify_post]

Previous articleInilah Para Seniman Muda Penerus Didi Kempot Menyanyikan Lagu-lagu Jawa
Next articleAgar Lebaran 2020 Tetap Asyik di Tengah Pandemi Covid-19