Ditawar 2 juta Untuk Foto Telanjang, Siva Aprilia Tolak Mentah-mentah

55
Ditawar 2 juta Untuk Foto Telanjang, Siva Aprilia Tolak Mentah-mentah
Sumber : @sivaapriliareal

Ditawar 2 juta Untuk Foto Telanjang, Siva Aprilia Tolak Mentah-mentah – Nama Siva Aprilia yang merupakan model cantik dan seksi bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi warganet. Wanita kelahiran 20 April 1995 ini merupakan idola bagi banyak kaum pria.

Punya wajah cantik rupawan dan tubuh yang aduhai membuat dirinya berhasil menjadi model foto seksi. Namanya juga kini sudah dikenal dimana-mana dan diundang di banyak acara. Tak hanya di Tv, namun juga podcast selebriti.

Perjalanan Siva Aprilia dalam dunia modeling ternyata punya banyak cerita. Sebagai wanita yang seksi ia kerap di chat oleh para lelaki via Instagram. Bahkan ia mengakui bahwa ada beberapa oknum yang mengiriminya foto tidak senonoh.

Menjadi model seksi yang telah melekat pada dirinya tentunya tidaklah mudah.  Ia menyebutkan bahwa banyak masyarakat di luar sana yang memandang dirinya dan profesinya sebelah mata. Namun, hal tersebut tidak terlalu dihiraukan oleh Siva.

Lebih lanjut, Siva Aprilia menyebutkan bahwa sebenarnya  dulu ia adalah model untuk pakaian-pakaian casual.

Namun lambat laun, ada yang menawarkan untuk foto seksi memakai bikini dengan honor yang lebih besar. Akhirnya, Siva memilih untuk menjalani profesi tersebut.

Di samping itu, bahkan ada juga yang sampai menawarkan dirinya untuk model foto telanjang.

Namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Siva. Ia menyebutkan bahwa honornya tidak jauh beda dengan foto memakai bikini.

Parahnya, honor yang diberikan untuk foto tanpa busana tersebut hanya sekitar 2 juta. Tidak sebanding dengan hal yang harus ia lakukan.

Ditawar 2 juta Untuk Foto Telanjang, Siva Aprilia Tolak Mentah-mentah
Sumber : @sivaapriliareal

“Ada yang tawarin ada. Gak jauh-jauh banget sih bayarannya, 2 juta 3 juta”, ujar Siva.

Namun, Siva mengakui bahwa masih ada model lain yang mau menerima tawaran tersebut karena faktor ekonomi.

Menjadi model majalah seksi membuat Siva Aprilia tidak siap dan insecure untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Jika ditanya mengenai tipe lelaki impiannya, Siva tentunya menginginkan lelaki baik-baik yang bertanggug jawab.

Namun, rasa insecure Siva sangat besar dan takut jika nantinya tidak diterima oleh keluarga pihak lelaki karena profesinya.

Baca Juga : Chika Chandrika Ngaku Cewek ‘Limited Edition’ di Postingan Terbarunya

Ia menyebutkan bahwa dulu ada lelaki yang ingin mengajak dirinya serius dan melaju ke jenjang pernikahan. Bahkan lelaki tersebut akan mengenalkan Siva kepada keluarganya. Namun, Siva menolak hal tersebut karena rasa insecure tadi.

“Kalo misalnya dia ngenalin ke mamanya berarti ada tujuan yang baik dong. Tapi aku ya enggak dulu deh. Malu sendiri. Nanti mamanya nanya neng kerjanya apa”, ujar Siva.

Namun di samping hal tersebut, Siva Aprilia masih mengharapkan agar nantinya ia dipertemukan lagi dengan jodoh yang lebih baik dan dapat membimbingnya.

Previous articleLelah Wajib Lapor, Nikita Mirzani Mau Ditahan Asalkan Satu Sel dengan Nindy Ayunda
Next articlePostingan Terbaru Livy Renata : Minta Dijemput, Tapi Cuma Mau Sama Jefri Nichol