Dituding Eksploitasi Gala Sky, Ini Komentar Adik Bibi Ardiansyah

37
Dituding Ekspolitasi Gala, Ini Komentar Adik Bibi Ardiansyah.
Photo By: insertlive.com

Dituding Eksploitasi Gala Sky, Ini Komentar Adik Bibi Ardiansyah – Di tengah suasana yang masih berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tiba-tiba muncul tudingan yang tidak sedap.

Tudingan itu mengatakan bahwa keluarga tengah mengeksploitasi Gala Sky, anak dari Vanessa dan Bibi.

Tudingan ini muncul setelah keluarga sering menunjukkan kondisi terkini Gala di Media sosialnya.

Hingga akhirnya, Fuji, adik Bibi Ardiansyah buka suara. Ia menjelaskan bahwa tidak pernah ada niatan dari keluarga untuk mengeksploitasi Gala Sky.

Dituding Ekspolitasi Gala, Ini Komentar Adik Bibi Ardiansyah.
Photo By: insertlive.com

“Persialan aku dan Fadly (adik kandung Bibi yan glain) mem-posting Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran.” Kata Fuji d Instatorynya, Minggu (7/11) dikutp dari insertlive.com.

Kemudian Fuji juga menjelaskan bahwa alasan dirinya mengunggah kondisi terkini Gala di Instagram pribadinya hanya untuk memberitahu masyarakat yang ingin tahu perkembangan kesehatan putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu.

Baca juga : Cuitan Baby Gala jadi Konten Tuai Kontroversi, Ernest Minta Maaf

“Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat Story.” Jelasnya.

Selain itu, untuk segala aset yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi akan sepenuhnya digunakan untuk kebutuhan hidup Gala.

Maka dari itu, keluarga merasa sangat sedih atas tudingan-tudingan miring yang dilontarkan banyakk orang terhadap keluarganya yang kini masih berduka.

“dan amsalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman kak Vanessa dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala.

Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala. Aku ngggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerag aku dan keluarga aku.

Saat ini keluargaku masih berkabung. Maish Shock. Kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respect-nya ya. Terima kasih.” Tutur Fuji di instagram storynya.

Previous articlePernikahan Dimajukan 12 November, Isu Ricis Hamil Duluan Beredar, Ini Tanggapan Keluarga
Next articleYa Ampun, Batang Kayu Ini Penuh Koin, 7 Foto Aneh Bikin Melongo