Dituding Tak Berfaedah, Ini Komentar Uya Kuya Tentang Konten Cek Saldo ATM

62

Youtube telah bertransformasi menjadi platform yang lebih luas dari pada wadah untuk content creator berkarya. Banyaknya artis yang berduyun-duyun membuat channel Youtube mau tidak mau membuat konten-konten di platform tersebut mulai terpengaruhi oleh dunia televisi.
Belum lama ini di Youtube banyak yang membuat konten cek saldo ATM. Tentu kebanyakan mereka adalah para artis papan atas Indonesia. Uya Kuya dan Berbie Kumalasari adalah dua orang yang pertama kali membuat konten cek saldo ATM hingga akhirnya ditiru oleh banyak orang.
Netizen pun bereaksi dengan maraknya konten seperti ini. Tidak sedikit yang merasa kesal dan menganggap konten cek saldo ATM sama sekali tidak berfaedah. Hanya menonjolkan sisi pamer materi yang memang menjadi salah satu tontonan paling banyak disaksikan di platform Youtube.
Menanggapi hal tersebut, Uya Kuya, yang jadi pelopor konten ini merasa tidak masalah. Baginya semua orang bebas menilai konten apapun yang sudah dilempar ke publik. Ayah 2 anak itu tidak mau ambil pusing jika kontennya dianggap tidak berfaedah. Baginya tetap ada nilai yang ia sisipkan dalam semua konten-konten yang dibuatnya.Uya Kuya juga mengatakan meskipun konten tersebut menuai banyak cibiran namun yang menonton tetap banyak. “Ya, enggak apa-apa enggak berfaedah, ditonton juga sama orang. Kalau enggak berfaedah kan untuk orang tertentu..” ungkap Uya Kuya sebagaimana dilansir dari laman kapanlagi.com (26/11).Konten cek saldo ATM yang marak dilakukan para artis memang menuai banyak polemik di kalangan netizen. Namun dari perspektif bisnis, yang berpolemik justru yang laku. Tak heran Uya Kuya bersyukur dengan pro-kontra yang muncul terkait kontennya karena dia lah yang diuntungkan. Semakin banyak yang menonton semakin banyak pula income yang didapatkannya. Sedangkan netizen hanya bisa lelah dan kesal mengkonsumsi konten yang dianggap tidak berfaedah tersebut.
Setidaknya ada dua artis yang sejauh ini membuat netizen tercengang dengan konten cek saldo ATM. Mereka adalah Berbie Kumalasari dan Raffi Ahmad. Nama pertama membuat netizen kaget karena ternyata punya saldo yang cukup banyak. Sedangkan nama terakhir juga membuat netizen terkejut karena ternyata saldonya tak seberapa untuk ukuran artis sekaya Raffi Ahmad.

[zombify_post]

Previous articleYakin Makan di Angkringan Bisa Bikin Hemat Kantong?
Next articleBenarkah Agnez Mo Tidak Punya Darah Indonesia?