Doddy Ngotot Minta Hak Waris, Faisal: Malu Dia Kalau Tahu Kebenarannya

657
Doddy Ngotot Minta Hak Waris, Faisal: Malu Dia Kalau Tahu Kebenarannya
Foto: insertlive.com

Doddy Ngotot Minta Hak Waris, Faisal: Malu Dia Kalau Tahu Kebenarannya – Polemik Doddy Soedrajat dengan keluarga mendiang Bibi terus memanas.

Pihak Doddy disebut ingin agar barang-barang peninggalan Vanessa dipisah dan bisa dipergunakan untuk Mayang atau pun museumnya kelak. Termasuk permintaan hak waris yang selama ini diperbincangkan.

polemik harta warisan Vanessa Angel
Foto: insertlive.com

Hal ini memantik Faisal selaku ayah Bibi untuk berkomentar. Ia merasa gerah karena Doddy terus membahas soal harta peninggalan. Faisal pun berujar jika dirinya membantu Bibi dan Vanessa yang sempat terseret masalah.

Baca Juga : Demi Mayang, Doddy Sudrajat Ngotot Angkut Semua Barang peninggalan Vanessa Angel

Faisal tanpa pamrih memberikan sejumlah uang agar permasalahan itu bisa segera diselesaikan. Ia lantas menanyakan keberadaan Doddy saat masalah itu menimpa Vanessa dan Bibi waktu itu.

polemik harta warisan Vanessa Angel
Foto: insertlive.com

“Belum sampai sebulan di situ, dapat masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta uang saya berikan untuk dia (Vanessa) itu, duit cash saya kasih sama dia, agar kasus selesai, yang jemput manajer waktu itu, terus si Doddy ke mana dia?,” ungkap Faisal.

Lebih lanjut, Faisal berujar jika seharusnya Doddy malu kalau tahu betapa baiknya dirinya pada Vanessa. Ia diperlakukan bak anak sendiri dan menerima kasih sayang tulus darinya.

“Jadi saya bantu nih anak jor-joran, makanya saya bilang kalau seandainya Doddy ini tak pernah bertanya kepada anaknya, bagaimana sikap mertuanya kepada dia (Vanessa), malu pasti dia menanyakan harta ini, malu dia meminta hak ahli waris,” pungkasnya.

Previous article7 Salah Desain Bikin Terkikik, Nomor 5 Ya Ampun, Sebegitunya
Next articleAir Mata Gaib Mayang Saat Wawancara, Netizen: Beneran Nangis?