Wah, Drama Korea Dr Romantic Season 3 Siap Diproduksi

18
Drama Korea Dr Romantic Seaason 3 Siap Diproduksi
Photo By: viki.com

Wah, Drama Korea Dr Romantic Season 3 Siap Diproduksi – Para penggemar drama Korea Dr Romantic ada kabar menggembirakan nih. Drama dengan genre kedokteran ini dikabarkan akan segera hadir dalam musim ketiganya.

Kamis, 9 September 2021, seorang sumber melaporkan bahwa drama Dr. Romantic yang tayang di SBS akan memulai produksinya di tahun depan.

Dilansir dari Soompi, yang dikutip dari  Viva.co.id, Dr. Romantic Season 3 ini akan tayang perdana Musim Dingin 2022 mendatang.

Dari laporan tersebut juga diketahui bahwa Han Suk Kyu dna Ahn Hyo Seop akan turut andil dalam Season 3 drama tersebut.

Di sisi lain, drama Dr. Romantic season 3 ini juga dikabarkan akan kembali digarap oleh sutradara Yoo InShin yang juga mensutradarai 2 season sebelumnya.

Tanggapan Pihak SBS

Menanggapi laporan ini, SBS mengklarifikasi bahwa pihaknya sedang mendiskusikan terkait dengan drama Dr. Romantic Season 3.

Namun, pihak SBS masih belum dapat memastikan siapa saja yang akan terlibat dalam season baru ini.

Baca juga : Daftar Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Pada Minggu Kedua April 2021

“Kami telah memulai diskusi mengenai produksi musim ketiga dan belum ada )pemain) yang diputuskan (Untuk terlibat).” Ungkap pihak SBS.

Dr. Romantic diketahui memulai season pertama pada 2016 lalu. Dalam season pertama dibintangi oleh Han Suk kyu, Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin, Kim Min Jae, dan Yang Se Jong.

Semapat diremehkan saat awal penayangannya, drama ini angsung meraih rating tinggi yaitu 9,5 persen.

Lalu di episode selanjutnya, Dr Romantic juga berhasil mengalami kenaikan rating yaitu 10,8 persen.

Akhirnya, drama ini menjadi peringkat pertama di slot Senin dan Selasa kala itu, mengalahkan dua drama lainnya.

Sedangkan untuk season kedua Dr. Romantic dibintangi oleh Han Suk Kyu; Ahn Hyo Seop; Lee Sung Kyung; Kim Min Jae; dan So Ju Yeon. Sama halnya dengan seoson pertamam drama ini meraih rating tinggi.

Bahkan, season 2 nya berhasil mencetak rating tertinggi hingga menyentuh angka 22,1 persen. Dengan pencapaian tersebut membutnya langsung menduduki peringkat satu di antara drama lain yang tayang di slot yang sama, setiap senin dan selasa.

Previous articleKian Glowing, 5 Potret Cantiknya Laudya Chintya Bella Dalam Balutan Dress Hitam
Next articleTidak Selalu Buruk, Kebiasaan Overthinking Ternyata ada Manfaatnya