Dulu Minta Tes DNA, Kini Galih Ginanjar Mengaku Cemburui Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian

29
galih ginanja nangis
Foto: TRANSTV

Dulu Minta Tes DNA, Kini Galih Ginanjar Mengaku Cemburui Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian – Dulu Galih Ginanjar sempat meragukan anaknya sebagai anak kandungnya dan meminta tes DNA.

Kini Galih Ginanjar kini merasakan penyesalan mendalam saat kehilangan momen bersama anaknya, King Faaz.

Galih mengakui menyesal dengan keputusannya dulu saat bercerai dengan mantan istrinya, Fairuz A rafiq.

Diketahui ia bercerai saat usia King Faaz masih sangat kecil dan meninggalkan buah hatinya tanpa melihat perkembangannya.

galih ginanja nangis
Foto: TRANSTV

Bahkan Galih Ginanjar sempat meminta tes DNA untuk mengetahui kebenaran apakah King Faaz anak biologisnya atau bukan.

Pernyataan ini disampaikan Galih pada saat ia masih menjalin asmara dengan artis, Barbie Kumalasari.

Lantas, bagaimana perasaan Galih Ginanjar kini melihat King Faaz lebih dekat dengan ayah sambungnya, Sony Septian dibanding dirinya? Simak ulasannya berikut ini:

Galih Ginanjar Merasa iri pada Sonny Septian

Galih Ginanjar mengaku merasa iri karena ia tidak bisa melihat perkembangan anak di masa-masa keemasannya. Ia pun tidak bisa menemani secara langsung tahap demi tahap King Faaz beranjak besar.

Baca juga : Inilah Anak Artis Indonesia Terpopuler Sepanjang tahun 2021

Hal itu disampaikan Galih saat menjadi bintang tamu di sebuah acara podcsat. Dengan mata sembab, ia mengucapkan perasaan irinya tersebut.

Saat ditanya oleh host apakah ia merasa iri pada Sonny Septian karena lebih dekat dengan King Faaz, Galih membenarkan hal tersebut.

“Iya gue iri, sebenernya tuh gini ya, masa keemasan anak sampai dia kelas 6 SD,” ujar Galih.

“Karena disitulah waktu anak dengan orang tua itu komunikasi intens,” lanjutnya.

Tak dekat dengan anak

Galih mengakui jika dirinya tidak dekat dengan King Faaz. Ia merasakan perbedaan saat dirinya masih anak-anak dengan kini saat dirinya sudah mempunyai buah hati.

Galih merasa jika dulu dia bisa menghabiskan banyak waktu dengan orang tuanya, sementara kini ia dan King Faaz terasa ada jarak yang cukup jauh.

“Atau pun dengan teman-temannya udah gak ada waktu kaya kita aja nih, gue masih SD masih ngobrol tuh sama orang tua,” ujarnya.

Seperti diktetahui, setelah bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz Arafiq menikah dengan pesinetron tampan, Sony Septian.

Sony Septian kini menjadi sorotan karena kedekatannya dengan King Faaz. Meski berstatus sebagai ayah sambung, namun Sony Septian terlihat begitu menyayangi Faaz seperti pada anak kandungnya sendiri.

Hal ini pun menarik perhatian publik dan merasa takjub dengan sikap Sony Septian. Hal ini rupanya disadari pula oleh Galih . Ia sempat mengucapkan terima kasih pada Sony karena sudah menyayani King Faaz seperti anaknya sendiri.***

 

Previous articleKisah Kelam Kehidupan Marshel Widianto, Jadi Kurir Narkoba Hingga Terseret Skandal
Next articleUstaz Yusuf Mansur Ngamuk Ngaku Butuh Duit 1 T Demi Bisnis Paytren