Dulu Nikahi Ibu Angkat Sendiri, Andhika Gumilang Putuskan Hijrah: Hampir Meninggal Terus Melihat Malaikat

186
Andhika Gumilang
Foto: hops.id

Dulu Nikahi Ibu Angkat Sendiri, Andhika Gumilang Putuskan Hijrah: Hampir Meninggal Terus Melihat Malaikat – Setiap orang memiliki perjalanan spiritual yang unik dan berbeda.

Termasuk aktor dan bintang iklan tampan, Andhika Gumilang datang dengan kabar baru. Pasca tak terlihat lagi di layar kaca, kini ia hadir dengan kabar sudah berhijrah.

Andhika Gumilang hijrah
Foto: hops.id

Hal itu diakuinya pada artis, Irfan Hakim. Andhika Gumilang mengaku berhijrah karena sempat merasakan akan meninggal.

Andhika Gumilang menceritakan kisah spiritualnya tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Irfan Hakim. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut.

Pernah Menikahi Ibu Angkatnya Sendiri

Nama Andhika sempat viral diberitakan pada tahun 2011-an lalu. Hal itu karena keterlibatan dirinya dalam kasus hukum yang menimpa manajer bang cantik, Inong Malinda Dee.

Saat itu diakui Andhika, jika Malinda Dee adalah istrinya. Sebelumnya diketahui bahwa Andhika adalah anak angkat Malinda.

Baca juga : Mantap Berhijrah, 5 Foto Anisa Rahma Dengan Outfit Syar’i Ini Bikin Adem

Saat itu, Andhika harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diketahui mendapatkan aliran dana yang digunakan untuk membeli barang mewah dari uang hasil korupsi Malinda.

Andhika Gumilang Akui Pernah Hampir Meninggal

Pada tahun 2020 saat Covid 19 menggempur Indonesia, Andhika Gumilang sempat ketakutan terinfeksi dan mencari cara mencegahnya.

“Waktu covid, aku mencari cara segala macem untuk mencegah (terinfeksi) mencari formula A,B,C, dan akhirnya menyesatkan bagi diri saya dan membahayakan bagi kesehatan,” ujar Andhika.

Ia pun nekat meminum air cuka sebanyak setengah gelas. Hal itu langsung membuatnya keracunan. Busa keluar dari mulutnya dan nyaris meninggal.

Ia mengaku sempat melihat malaikat yang akan mencabut nyawanya. Setengah badannya pun sudah mati rasa.

“Jadi waktu itu aku mengalami sakaratul maut,” ujarnya.

“Saya lihat itu dua, pokoknya gede, ada sayapnya, hitam,” lanjutnya.

Dari situ lah Andhika memutuskan untuk berhijrah dan mendekatkan diri pada Allah. Ia kini lebih banyak beribadah dan mengaku akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.***

Previous articleHarvey Malaiholo Keciduk Nonton Video Porno Langsung Dibela PDIP, Melanie Subono Beri sindiran: Kasian Dia Dijebak
Next articlePernah Alami Sakaratul Maut, Andhika Gumilang Lihat Wujud Malaikat: Sosoknya Itu…