Edsel Prince Ngerap Lagu King Of Tale di Panggung Indonesia’s Got Talent, Sukses Buat Reza Arap Terharu dan Kagum

23
Edsel Prince Ngerap Lagu King Of Tale di Panggung Indonesia's Got Talent, Sukses Buat Reza Arap Terharu dan Kagum
Sumber : RCTI TV

Edsel Prince Ngerap Lagu King Of Tale di Panggung Indonesia’s Got Talent, Sukses Buat Reza Arap Terharu dan Kagum – Keseruan audisi Indonesia’s Got Talent masih terus berlanjut.

Kini, di babak Judge Cuts, salah satu kontestan cilik yaitu Edsel Prince membuat juri terpukau dengan menunjukkan skill rapp-nya lewat lagu Reza Arap yaitu “King Of Tale.”

Bocah bernama Edsel Prince Richtenstein atau biasa dipanggil Edsel tersebut dari Magelang, Jawa Tengah.  Usianya baru sembilan tahun.

Namun, dia mampu membuat juri terpesona. Pertama-tama dengan penampilannya yang khas.

Dia berdandan layaknya seorang pangeran dengan memakai  mahkota, jubah panjang abu-abu, hingga kacamata merah yang khas.

Edsel Prince Ngerap Lagu King Of Tale di Panggung Indonesia's Got Talent, Sukses Buat Reza Arap Terharu dan Kagum
Sumber : RCTI TV

Tak hanya itu, juri juga terpukau dengan ketrampilan Edsel di atas panggung.  Terutama saat dirinya membawakan lagu Reza Arap dengan versinya. Tak ayal, sang pemilik lagu dan Denny Sumargo sebagai juri pun memuji Edsel.

“Itu nggak ada di lagu gua tuh u nya nggak ada tuh. Dia Improvisasi,” ucap Reza dikutip dari RCTI+, Selasa (30/8/2022).

Di sisi lain, Rosa pun terkagum dengan penampilan Edsel yang bisa menghafal lagu tersebut dengan cepat dan artikulasi yang jelas.

“Keren banget si pokoknya Edsel ni keren banget aku nggak tau gimana ngapalin nya, tapi hebat sekali aku yakin kalo kamu terus menekuni ngerap pasti kamu bisa jadi rapper yang baik seperti kak Reza,” kata Rosa.

Baca Juga : Usai Nyanyi Bareng Farel Prayoga, Pasha Ungu Disindir Jilat Ludah Sendiri

Denny Sumargo senang dengan penampilan Edsel. “Edsel tadi performancenya bagus banget kamu enjoy banget dengan apapun hal yang kamu berikan tadi kita seneng banget untuk melihat itu,” tutur Denny.

Ivan berkomentar dengan memberikan arahan kepada Edsel.

“Edsel kalo dari om Igun biar Edsel lebih keren lagi, karena setiap lagu rap tetep ada melodinya juga, jadi kamu harus dengerin pas bagian yang ada melodinya, supaya soul nya lebih dapet lebih masuk ke musik,” ujar Ivan.

Previous articleDinar Candy Didukung Warganet Calon Presiden 2024
Next articleGus Samsudin Minta Maaf dan Ingin Damai, Pesulap Merah Tetap Lanjutkan Kasus dengan Para Dukun