Ernest Prakasa Komentari soal Pensiunan DPR : Jaga Mulut Anda!

19
Ernest Prakasa Komentari soal Pensiunan DPR : Jaga Mulut Anda!
Sumber : YouTube/HAHAHA TV

Ernest Prakasa Komentari soal Pensiunan DPR : Jaga Mulut Anda! – Pembahasan mengenai pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Salah satunya komika dan senias Ernest Prakasa yang ikut berkomentar soal dana pensiun untuk anggota DPR RI.

Dana pensiun untuk DPR RI banyak dinilai membebani negara karena masa jabatan hanya lima tahun. Ernest Prakasa rupanya tak terima apabila pekerjaan DPR disebut enak.

“Buat yang bilang ‘DPR enak bener kerja lima tahun pensiunan seumur hidup’ jaga mulut anda!” tulis Ernest Prakasa melalui Twitter yang dibagikan pula di Instagram pada Senin (29/8/2022).

Bukan serius membela, Ernest Prakasa malah menyoroti bedanya menjabat dan bekerja. Aktor dan sutradara Cek Toko Sebelah ini blak-blakan tak setuju apabila anggota DPR dibilang selalu bekerja.

Ernest Prakasa Komentari soal Pensiunan DPR : Jaga Mulut Anda!
Sumber : YouTube/HAHAHA TV

“Lima tahun itu masa jabatan. Menjabat dan bekerja itu dua hal yang berbeda. Kok kalian ini sembrono sekali menuduh mereka selalu bekerja,” ucap Ernest Prakasa.

“Tolong jangan menuduh sembarangan!” tambah Ernest melalui caption Instagram. Komentar sarkas Ernest kembali disepakati warganet di kolom komentar postingannya.

“Ernest bersabda, dunia sedang tidak baik baik saja,” komentar akun @cristian***.

Baca Juga : Pesulap Merah Lagi-lagi Bongkar Rahasia Dukun dan Kebal Sajam, Muntah Paku hingga Tangannya Diiris Pisau

“Mereka kerja kok Koh. Kerjanya nyusahin rakyat,” balas akun @forever***.

“Sempet kaget baca caption awal,” kata akun @dinny***.

“Ternyata setelah ditelaah dari kalimat tersebut, point penting dan kebenarannya cuma ada di kalimat terakhir,” kata akun @febriansyah***.

Ernest Prakasa memang dikenal aktif memberikan komentar mengenai hal-hal yang sedang viral diperbincangkan. Ada yang menyukai gayanya menyindir di media sosial.

Tapi ada juga yang menganggap Ernest Prakasa terlalu nyinyir. Kendati begitu, Ernest tetap menjadi dirinya sendiri hingga sekarang.

Previous articlePesulap Merah Lagi-lagi Bongkar Rahasia Dukun dan Kebal Sajam, Muntah Paku hingga Tangannya Diiris Pisau
Next articleMengaku Masih Jomblo, Ini Potret Livy Renata Bersama Banyak Teman Pria