Fakta-Fakta Pembakaran Mobil Via Vallen, Nomor 4 Sangat Mengejutkan

80

Penyanyi dangdut, Via Vallen, mendapatkan musibah pada hari Selasa (30/6/2020) kemarin. Mobil mahal yang diparkir di dekat rumah dibakar oleh seseorang yang mengaku sebagai fans Via Vallen sendiri. Lalu apa saja fakta-fakta yang ada dalam tragedi tersebut?

Pembakaran mobil Via Vallen dilakukan jelang pagi hari, yaitu pada pukul sekitar 03.30 WIB. Pihak Via Vallen sangat yakin bahwa kebakaran mobil teresbut tidak terjadi semata-semata kecelakaan. Melainkan ada orang yang melakukan pembakaran tersebut. Hal itu diketahui melalui rekaman CCTV yang terpasang di rumah Via Vallen di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat kejadian itu, Via Vallen sangat kaget. Mengetahui mobilnya terbakar, penyanyi kelahiran 1991 tersebut langsung keluar rumah dan langsung melakukan live via Instagram agar pemadam kebakaran cepat datang.

Namun petugas kebakaran tak dapat berbuat banyak. Mobil merek Alphard dengan nomor polisi W 1 VV hampir ludes dan mengalami rusak berat. Dipastikan sudah tidak bisa dipakai lagi.

Via Vallen harus kehilangan mobil kesayangannya tersebut. Ia menyayangkan karena lupa untuk memperpanjang asuransi mobilnya.

Ketika dilakukan investigasi oleh kepolisian, banyak sekali fakta yang terungkap. Mari kita simak fakta yang terjadi dalam tragedi tersebut.

[zombify_post]

Previous articleFoto-Foto Ini Bukti Valid Kalau Wanita Indonesia Bagaikan Bidadari Di Mata Bule
Next article5 Sikap yang Membuat Pria Tampak Lebih Keren di Mata Wanita