Film Horor Terbaik yang rilis Tahun 2000an

Film horor tahun 2000an sangat menarik karena penyajian ceritanya yang unik 1 min


Film memiliki daya tarik tersendiri sesuai zamannya. Film-film  tersebut identik dengan kekhasan yang ada di waktu perilisannya. Sebagai contoh para tokoh film di zaman tertentu memperlihatkan gaya berpakaian yang banyak digunakan pada saat itu. Begitu juga dengan film horor tahun 2000an. Beberapa elemen yang terdapat pada film tersebut memiliki ciri khas yang sesuai dengan waktu perilisannya. Film horor tahun 2000an memiliki ciri khas cerita yang rumit namun menarik. Dari banyak film serupa, ada 5 Film horor terbaik yang dirilis pada tahun 2000an. Film-film tersebut diantaranya Ginger Snaps, Final Destination, Saw, Frailty dan The Descent.

  1. 1 Ginger Snap


    Ginger Snaps merupakan film yang disutradarai oleh John Fawcett. Film tersebut berasal dari Amerika Serikat. Ginger Snaps ditulis oleh Karen Walton dan John Fawcett. Beberapa nama aktor yang memerankan Ginger Snaps adalah Emily Perkins, Katharine Isabelle, Kris Lemche, dan Mimi Rogers. Ginger Snaps mengisahkan tentang salah satu dari 2 perempuan kakak beradik yang digigit oleh manusia serigala. Film tersebut memiliki pendapatan senilai US $ 572 juta. Keuntungan tersebut didapatkan setelah Ginger Snaps dibuat dengan budget sebesar US $ 4 juta. Selain memperoleh pendapatan yang tinggi film tersebut juga mendapat 10 penghargaan dan 9 nominasi di beberapa ajang.

  2. 2 Final Destination


    Final Destination bercerita tentang seorang remaja yang harus menemui teman-temannya setelah dia memiliki sebuah penglihatan bahwa teman-temannya akan mati. Film tersebut dibintangi oleh Devon Sawa, Ali Larter, Kerr Smith, dan Tony Todd. Final Destination merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat. Film tersebut disutradarai oleh James Wong. Cerita dari Final Destination ditulis oleh Glen Morgan, James Wong, Jeffrey dan Reddick. Film tersebut mendapat 3 penghargaan dan 4 nominasi di beberapa ajang. Pembuatan Final Destination memakan budget sebesar US $ 23 juta. Hal itu membuat karya James Wong tersebut meraup keuntungan sebesar US $ 112 juta.

  3. 3 Saw


    Saw merupakan film asal Amerika Serikat. Film tersebut disutradarai oleh James Wan. Saw ditulis oleh James Wan dan Leigh Whannell. Pemeran dari Saw antara lain Cary Elwes, Danny Glover, Monica Potter, Michael Emerson, Ken Leung, Tobin Bell dan Leigh Whannell. Saw bercerita tentang dua orang yang tiba-tiba terbangun di suatu tempat tanpa mengetahui apa yang terjadi. Film tersebut meraup pendapatan sebesar US $ 103 juta. Hasil tersebut didapat setelah Saw dibuat dengan biaya US $1,2 juta. Selain memperoleh pendapatan yang tinggi film tersebut juga mendapat 8 penghargaan dan 10 nominasi di beberapa ajang.

  4. 4 Frailty


    Frailty bercerita tentang seorang pria misterius yang mengingat saat bahwa ketika kecil dia diminta untuk memusnahkan manusia-manusia yang kenyataannya merupakan iblis. Ingatan tersebut datang saat dia datang ke sebuah kantor FBI. Film tersebut dibintangi oleh Bill Paxton, Matthew McConaughey, Powers Boothe, Luke Askew, Jeremy Sumpter dan Matt O'Leary. Frailty berasal dari Amerika Serikat. Sutradara yang berperan besar dalam film tersebut adalah Bill Paxton. Cerita dari Frailty ditulis oleh Brent Hanley. Film tersebut memakan budget senilai US $ 11 juta. Hal itu membuat karya Bill Paxton memperoleh pendapatan sebesar US $ 17 juta.

  5. 5 The Descent


    The Descent merupakan film yang disutradarai oleh Neil Marshall. Film tersebut berasal dari Inggris. The Descent ditulis oleh Neil Marshall. Beberapa nama aktor yang memerankan The Descent adalah Shauna Macdonald, Natalie Mendoza, Alex Reid, Saskia Mulder, Nora-Jane Noone dan MyAnna Buring. The Descent bercerita tentang sebuah kekacauan yang terjadi pada sebuah ekspedisi saat predator mengejar para penjelajah. Film tersebut memiliki pendapatan senilai US $ 57 juta. Keuntungan tersebut didapatkan setelah The Descent dibuat dengan budget sebesar £ 3 juta. Selain memiliki pendapatan yang tinggi film tersebut juga mendapat 8 penghargaan dan 18 nominasi di beberapa ajang.


What's Your Reaction?

confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item