Foto-Foto Ini Bukti Valid Kalau Wanita Indonesia Bagaikan Bidadari Di Mata Bule

434

Cantik memang persoalan subjektif yang artinya setiap orang pasti punya pendapatnya sendiri. Raisa mungkin cantik, tapi belum tentu juga semua orang bakal bilang seperti itu. Bisa jadi mayoritas pria malah mengatakan jika Raline Shah lebih cantik.

Cantik memang merupakan hal abstrak yang tidak ada tolok ukurnya. Tapi, lain lagi kalau soal kriteria wanita cantik, biasanya ada tolok ukur tertentunya. Dan lagi-lagi, setiap pria memiliki pandangan yang berbeda-beda soal itu.

Kalau kriteria cantiknya pria lokal Indonesia sih sudah jelas banget, mukanya harus cantik, body-nya juga harus oke, dan yang tidak kalah penting soal kulit yang sebisan mungkin harus putih. Rata-rata selera kamu seperti ini kan?

Tidak ada yang salah sih, tapi kalau dibandingkan dengan para bule, ternyata selera mereka sungguh lain. Alih-alih sama seperti kamu semua, mereka punya kriteria wanita yang sama sekali berbeda. Ya, para bule justru suka wanita yang tidak terlalu tinggi, dan berkulit coklat atau sawo matang. Intinya, para bule itu sangat suka tipikal fisik wanita Asia, termasuk Indonesia.

Nah bicara soal ketertarikan para bule terhadap wanita Indonesia, hal ini memang beneran fakta lho. Buktinya, begitu banyak orang-orang di luar yang menikahi para wanita lokal kita. Padahal, kalau di mata orang Indonesia, bukan mengejek ya, tapi terkadang kamu semua menganggap biasa-biasa saja.

Berikut ini adalah beberapa bukti nyata kalau wanita Indonesia itu bagaikan bidadari di mata para bule.

[zombify_post]

Previous article4 Tanda Kondisi Keuangan dalam Bahaya, Perlu Segera Ambil Tindakan
Next articleFakta-Fakta Pembakaran Mobil Via Vallen, Nomor 4 Sangat Mengejutkan