Franda Kembali Dibikin Kesal, Ini Penyebabnya

79

Artis cantik Franda kembali mencurahkan kekesalannya di instagram. Setelah sebelumnya kesal lantaran merasa nama anaknya dijiplak oleh orang lain, kali ini Franda kesal karena sesuatu yang cukup menggelikan. Adalah karena sebuah foto di bodi belakang truk yang dikirim oleh salah seorang followers nya. Padahal gambar artis wanita di bodi belakang truk bukanlah hal baru di Indonesia. Namun ternyata hal itu cukup membuat Franda kembali kesal.
Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan insta story nya pada Senin (4/11/2019). “Ada yg kirim foto beginian.. Kata2nya sih romantis yes.. tp itu..anu.. kenapa harus pake muka kuu (emoji sedih, kaget, malu)”,

Di dalam foto itu terlihat jelas foto Franda yang memakai baju merah berambut panjang tengah tersenyum. Meskipun di taruh di bodi belakang truck namun kecantikan Franda tetap tidak hilang. Tentu pemandangan seperti ini sudah tidak asing lagi. Truk memang identik dengan foto-foto artis disertai kata-kata romantis yang kerap bikin orang-orang geleng kepala.Di dalam foto Franda tersebut, misalnya, terukir dengan jelas kata-kata yang sangat romantis “Setiap detik nyawa, ku persembahkan untukmu”. Bukannya senang dengan hal tersebut Franda malah merasa kesal. Ia bertanya-tanya mengapa harus foto dirinya. Mungkin ia khawatir jika kelak anaknya sudah besar dan menemukan wajah sang ibu terpampang di bodi belakang truk.
Sebelumnya Franda juga menjadi sorotan lantaran kesal ada orang lain yang ia anggap memplagiat nama anaknya. Ia merasa telah capek-capek mencari nama yang unik namun dengan gampangnya ditiru oleh orang lain. Memang ketika itu Franda memberi nama yang cukup unik untuk putrinya yaitu Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.
Entah mengapa akhir-akhir ini Franda memang sering kesal dengan mencurahkannya di sosial media. Ketika nama anaknya dianggap diplagiat, netizen memberikan respon yang beragam. Untuk kasus fotonya yang terpampang di bodi belakang truk belum diketahui pasti reaksi netizen seperti apa lantaran unggahan tersebut ia cantumkan dalam insta story. Ah, semoga saja netizen tidak mengeluarkan power julidnya, ya. Adalah hak mbak Franda untuk kesal, kita hormati saja, jangan dibully.

[zombify_post]

Previous articleTak Cuma Payung, Kamu Juga Harus Sedia 3 Hal Ini Sebelum Hujan
Next article3 Fakta Unik Mendikbud Baru, Nadiem Makarim, yang Wajib Kamu Tahu!