Hai Jomblo! Mau Cari Istri? Coba Saja Datang ke Pasar Jodoh Ini, Satu-Satunya Di Dunia Lho

Biasanya pasar menjual kebutuhan sehari-hari tapi pasar satu ini berbeda, karena hanya menyediakan cewek-cewek cantik yang siap kapan saja dinikahi. Wouww!3 min


Biasanya, pasar menjual kebutuhan sehari-hari berupa makanan, sayur mayur, daging, dan lain sebaiknya. Tetapi berbeda jika kamu datang ke pasar satu ini. Sebab, pasar yang ada di negara Bulgaria ini justru menyediakan jodoh yang siap kapan saja dinikahi. Wouww!

Dikumpulkan dari berbagai sumber, di kota Stara Zagora, 230 km ke arah timur ibukota Bulgaria, Sofia terdapat pasar yang sedikit nyeleneh nan unik, yakni pasar Gypsy Brides Market atau pasar pengantin Gipsi. Di pasar ini, buat para jomblo bisa langsung menemukan muda-mudi yang kebetulan juga sedang mencari jodoh dan siap untuk menikah.

Jadi ceritanya, para gadis yang ada di kota Stara Zagora ini akan memakai pakaian atau gaun terbaik mereka, plus memoles wajah mereka dengan make-up agar bisa tampil secantik mungkin, dan berusaha bergaya untuk menarik perhatian banyak orang.

Para pria yang datang kebanyakan juga bergaya dengan memakai celana jeans hitam, dengan kaos yang menonjolkan otot dan kebanyakan melengkapi gaya fashionnya dengan balutan jaket kulit.

Baik laki-laki maupun cewek di Gypsy Brides Market bakal segera berkumpul namun bukan sekadar untuk mengobrol dan bersenang-senang melainkan juga untuk mencari pasangan yang siap untuk menikah.

Suasana Gypsy Brides Market lantas ramai dengan suara musim gypsy pop yang begitu gegap gempita dan terdengar dari sound system mobil. Gadis-gadis yang sudah tampil cantik tadi lalu berusaha menarik perhatian dengan menarik di atas kap mobil, atau berjalan-jalan dengan senyum terbaik mereka.

Para pria sendiri kemudian akan berusaha menangkap mata yang bisa membuat hatinya berdebar tak karuan tanpa bisa ditahan.

Bagi para cewek-cewek maupun anak muda di kota Stara Zagora ini, Gypsy Brides Market adalah sebuah tempat yang sangat menarik. Pasalnya, untuk anak gadis dari Suku Kalaidzhi, biasanya sudah berhenti bersekolah sejak umur 15 tahun dan kemudian melanjutkan pendidikannya di rumah saja.

Sebab, kebanyakan dari mereka menganut paham Kristen Ortodoks, dimana para orang tua sengaja menarik anak gadisnya dari kehidupan sosial umum agar tidak terkena imbas dari pergaulan bebas yang sudah jadi hal umum di masa sekarang ini.

Para gadis di Stara Zagora tidak bisa mudah bertemu dengan lawan jenisnya. Kebanyakan dari mereka hanya berkomunikasi dan mencari teman pria di internet, salah satunya melalui sosial media Facebook. Nah, Gypsy Brides Market inilah dianggap sebagai sebuah kesempatan besar yang sangat mereka tunggu-tunggu.

Tak sekadar pertemuan muda-mudi, namun Gypsy Brides Market juga penting bagi para orang tua. Anak gadis mereka yang sudah berusia 18 tahun keatas, akan dipertemukan dengan pria yang juga seumuran. Keduanya lantas berbincang, mengobrol sampai timbul benih-benih ketertarikan dari kedua sejoli.

Sementara dalam proses penjajakan, orang tua akan menunggu di tepian keramaian sembari menanti anak atau keponakan mereka berhasil menemukan jodoh di Gypsy Brides Market.

Setelah berdasarkan hasil pengamatan dan sang anak dianggap sudah mendapatkan chemistry dari lawan jenis, kini bagian si orang tua yang mengambil alih. Keluarga pria akan diminta membayar sejumlah uang kepada keluarga gadis sebagai tanda anaknya akan diambil.

Yang menarik di Gypsy Brides Market adalah para gadis yang datang terjamin masih perawan karena kelompok mereka sangat menjunjung tinggi keperawanan seorang wanita.

Untuk gadis perawan dan memiliki wajah cantik sudah pasti orang tua akan sangat bisa mendapatkan harga yang lumayan tinggi. Namun jika ternyata sang gadis sudah tidak perawan, maka uang yang diberikan tadi oleh si keluarga pria bisa diambil kembali karena dianggap orang tua si perempuan melanggar kesepakatan.

Jadi buat para Jomblo, langsung saja datang ke pasar ini, siapa tahu kamu bisa bertemu belahan jiwa. Tapi ingat, siapkan juga uang kalau sampai ada yang nyantol di mata lalu turun ke hati.


What's Your Reaction?

confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item