Hai Pria, Jangan Pernah Lepaskan Wanita dengan Ciri-Ciri Ini

Mencari wanita dengan sifat penyabar, menghormati tidak egois juga setia sepertinya jaman sekarang ini memanglah tidak mudah. Karena dalam menjalani suatu hubungan, seorang lelaki jelaslah membutuhkan wanita yang saat berada di dekatnya akan merasa nyaman, mempercayai pasangan dan menghargainya serta selalu menjaga hubungannya agar langgeng. Sebagai pria, kamu haruslah pandai memilih pasangan, tidak hanya menyukai dan menghargai mu, tetapi juga yang mampu menghargai keluargamu.

Berikut ini merupakan beberapa ciri-ciri wanita yang harus dipertahankan dan cocok untuk menjadi pasanganmu kelak, yaitu di antaranya:

Jujur dan apa adanya

Ciri wanita yang tak boleh kamu lepaskan yang pertama adalah jujur dan apa adanya. Terkadang ada beberapa wanita yang memiliki penampilan yang menarik di luarnya, namun dia menutupi sesuatu pada dirinya, tidak jujur dan tidak apa adanya. Wanita seperti itu, bukan lah ciri-ciri wanita yang harus kamu pertahankan. Carilah wanita yang selalu berkata jujur, dan selalu bersikap apa adanya. Tidak melebih-lebihkan ataupun tidak mengurangi apa pun. Ketika dia berkata jujur, dan bersikap apa adanya itu artinya dia sudah merasa nyaman dan menganggap dirimu adalah bagian darinya. Maka jika kamu sedang berhubungan dengan wanita seperti itu, maka jangan pernah lepaskan dia.

Wanita yang mampu mengendalikan perasaanmu

Ciri yang kedua dari wanita yang tak boleh kamu lepaskan adalah wanita yang mampu mengendalikan perasaan mu. Wanita seperti ini akan mampu peka terhadapmu. Dia akan tahu bahwa kamu sedang dalam suasana hati yang buruk, maka dia akan membuat suasana hati mu menjadi baik dan merasa senang. Ketika dia tahu kamu sedang emosi, maka dia akan melakukan sesuatu untuk membuat kamu merasa lebih tenang. Wanita seperti itulah yang tak boleh kamu lepaskan.

Wanita yang memiliki ambisi dan tujuan hidup

Ciri ketiga wanita yang tak boleh kamu lepaskan adalah wanita yang memiliki ambisi dan tujuan hidup. Di saat wanita lain sibuk menghabiskan waktunya untuk bermanja-manja dan merengek minta waktu dengan pasangannya, wanita yang memiliki ambisi dan tujuan hidupnya akan menggunakan waktunya lebih bijak dan menyibukkan dirinya mencapai impian dan ambisinya. Wanita yang memiliki ambisi dan tujuan hidup tidak punya waktu untuk cemburu dengan kesibukanmu karena dia juga memiliki kesibukan. Dia tidak akan membuatmu pusing untuk terus mengabarinya karena dia percaya dengan kesetiaanmu dan memang dia tidak punya waktu untuk menghabiskan pikirannya pada hal-hal negatif tentang kesetiaanmu padanya.

Sikap saling menghormati

Ciri keempat adalah wanita yang memiliki sikap saling menghormati. Saling menghormati pendapat satu dengan yang lain merupakan kebutuhannya ketika menjalani sebuah hubungan. Menjaga hubungan agar tetap berjalan baik merupakan setiap pasangan. Kebahagiaan dua sisi adalah hakikat sebuah hubungan walaupun konflik sering kali muncul. Saling menghormati dengan tidak meremehkan pendapat satu sama lain atau menganggapnya sebagai wanita lemah merupakan pilihan yang tepat untuk menjalin hubungan.

Wanita yang mampu bertahan dalam situasi apa pun

Ciri kelima wanita yang tidak boleh kamu lepaskan yaitu wanita yang mampu bertahan dalam situasi apa pun. Cobaan pasti selalu datang dalam setiap hubungan. Namun, hanya wanita yang setia yang mampu bertahan dalam situasi tersebut. Bahkan dia bisa memberikan support terbaik dalam situasi apa pun. Wanita seperti itulah yang tak boleh kamu lepaskan.

Berani berkenalan dan akrab dengan keluargamu

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar wanita pasti malu jika harus berkenalan dengan keluarga besar pria. Namun, bagi wanita yang memiliki bakat setia, dia tidak akan segan-segan untuk mencoba dekat dengan keluarga anda. Wanita seperti ini jangan pernah kamu lepaskan.