Hanya Orang Dubai Yang Bisa Bikin 5 Kegilaan Ini, Tak Percaya?

Dubai selalu ingin mencetak rekor dunia dengan berbagai hal yang bisa mereka buat dan seolah-olah uang pemerintah kota ini tidak pernah habis untuk membangun Dubai.

Dubai salah satu kota dengan perkembangan paling cepat di dunia. Tidak butuhkan waktu lama bagi Dubai menjadi sebuah kota metropolitan yang sibuk. Dubai selalu ramai dengan kehidupan siang maupun malam. Pasalnya, Dubai selalu diserbu pekerja dari berbagai negara karena menawarkan gaji yang lumayan tinggi.

Gaya hidup di kota Dubai sangat luar biasa, dimana penduduknya lebih banyak yang kaya dibanding yang miskin. Makanya jangan heran kalau kamu bakal menemukan banyak hal gila di jalanan kota Dubai dan bisa jadi hanya disana kegilaan itu ada. Berikut penjabarannya.

Jalan-Jalan Dengan Binatang Buas

Undang-undang Dubai tampaknya tidak mengatur tentang hewan peliharaan, makanya tidak heran banyak hewan dalam kategori dilindungi dengan status hampir punah masih menjadi binatang peliharaan di rumah orang-orang kaya dubai.

Sudah jadi pemandangan yang biasa d idubai jika melihat binatang buas seperti Macan, Singa diajak jalan-jalan sore. Bahkan tidak sedikit yang menunggangi binatang buas tersebut layaknya seekor kuda.

Mobil Mewah Jadi Mobil Keseharian

Bukan rahasia lagi kalau di negara dengan penghasil minyak yang melimpah ini adalah kotanya mobil mewah. Justru kalau kamu mengendarai mobil biasa di Dubai, bisa dipastikan kamu bakal dilihat aneh dan jadi perhatian banyak orang.

Tengok saja gambar diatas, sama sekali tidak ada mobil murahan. Mungkin di Indonesia, orang kaya sekalipun akan berpikir 10 kali mengendarai mobil mewahnya di jalan raya sebagai mobil sehari. Selain takut tergores, juga boros bensin.

Parkir Khusus Unta

Parkir mobil dan sepeda motor sudah lumrah di semua negara di dunia. Tapi apa jadinya jika yang diparkir adalah binatang? Percaya tidak percaya, di Dubai parkir Unta sama tempatnya dengan parkir mobil. Area parkir unta ini pun khusus karena dilengkapi dengan tiang patok untuk mengikat unta tersebut.

Menurut orang Dubai sendiri, mengendarai unta adalah sebuah kebanggan tersendiri.

Polisi Menilang Diri Sendiri

Hampir tidak ada di dunia ini polisi yang menilang temannya sendiri jika bersalah. Namun di Dubai, polisi bakal menilang temannya sendiri dan menggembok roda mobil patrolinya jika sampai parkir di pinggir jalan.

Jujur kan polisinya?

ATM Khusus Emas

ATM memang sangat dibutuhkan guna memudahkan transaksi perbankan tanpa harus antri panjang di bank. Dalam kehidupan modern seperti sekarang, kamu hampir bisa menemukan ATM di tiap sudut kota.

Tapi hanya di dubai, kamu bakal dapatkan ATM khusus emas batangan.

Kebayang kan kayanya orang-orang di Dubai. Nah di di Dubai, bank-bank disana menerima penyimpanan emas dan kamu bisa mengemaskan uang yang ada di bank. Misalnya, kamu punya uang di Bank sebesar 1 juta dan harga emas per gram saat itu adalah 1 juta maka kamu bisa mengambil uang atau dalam bentuk emas.