Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Terungkap, Kini Makin Jelas Penyebab Kecelakaan Maut

69
Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Terungkap, Kini Makin Jelas Penyebab Kecelakaan Maut
Photo By: medan.tribunnews.com

Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel Terungkap, Kini Makin Jelas Penyebab Kecelakaan Maut – Satu persatu tahapan penyidikan harus mulai dilalui oleh Tubagus Joddy, sopir yang mengendarai mobil Vanessa dan Bibi saat kecelakaan terjadi.

Ia juga telah menjalnai tes urine untuk mengetahui apa yang dikonsumsi saat mengemudi.

Hal itu dilakukan untuk melengkapi proses penyidikan terhadap kasus kecelakaan tersebut. Polisi pun merilis hasil tes urine Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sang Sopir itu bernama Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24). Pria yang selamat dari kecelakaan maut itu menjalani pemeriksaan di Polres Jombang, Jumat (5/11/2021) malam.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rapli Handoko, mengatakan, keputusan untuk mengintrogasi telah didasarkan pada hasil analisis pihak kedokteran di RS Bhayangkara.

Baca juga : Bak Putri Tidur, Begini Kondisi Vanessa Angel Pasca di Evakuasi

Artinya, kondisi Tubagus Joddy dalam keadaan stabil dan terbilang memungkinkan untuk dilakukan proses penggalian informasi dengan wawancara.

Selain itu, pihak polisi juga mengatakan telah dilakukan proses tes urine kepada Joddy. Hasilnya, Joddy negatif menggunakan narkotika jenis apapun.

“Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa”. Ungkap Gatot pada Jum’at 5/11/2021 dilansir dari Tribun-medan.com.

Gatot juga menegaskan bahwa proses interogasi yang bersifat awal tersebut tetap akan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya dan dalam pengawasan pihak medis.

Manakala dibutuhkan penggalian informasi lebih dalam terkait insiden tersebut, proses interogasi lanjutan akan dilakukan di Mapolres Jombang.

“Diinterogasi di sini, pemeriksaan lengkap lanjutan di Polres Jombnag.” Ungkapnya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkapkan kondisi kesehatan terbaru dari Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24).

Tabrakan yang terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (5/11/2021) siang itu menewaskan pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr. Erwin Zainul Hakim mengungkapkan kondisi korban Tubagus mengalami luka ringan. Yaitu lecet pada beberapa bagian tubuh.

 

Previous article7 Hal Ini, Hanya Cewek yang Paham, Kamu Ngerasain Juga?
Next articleJenis Istirahat yang Dibutuhkan Selain Tidur