Hati-Hati Beli Makanan Online di Masa Pendemi, Ikuti 4 Tips Ini Biar Aman

48

Makanan yang dibeli secara online harus steril dari kuman dan virus Corona. Untuk itu, pembeli harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan mengikuti beberapa tips yang akan tersaji dalam artikel ini agar tidak tertular.

Virus Corona sendiri masih masif penyebarannya di Indonesia. Dalam beberapa hari terakhir kasus positif Corona di nusantara masih cukup mengkhawatirkan.

Apalagi baru-baru ini dikatakan bahwa virus Corona dapat menular lewat udara. Hal itu akan membuat penularan Corona dipercaya akan semakin tinggi.

Sementara itu, pembatasan sosial mulai dilonggarkan di beberapa daerah. Sehingga para pengusaha dan penjual makanan sudah mulai buka warung lagi.

Para pencinta kuliner pun akan kembali berburu makanan kesukaan. Dan membeli secara daring menjadi salah satu cara paling aman jika takut terpapar Corona.

Meskipun dapat membeli makanan secara online, tetap disarankan untuk berhati-hati menghadapi virus Corona ini. Sebab, benih-benih virus bisa jadi masih menempel di bungkus makanan yang dibeli secara online.

Dan berikut ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan ketika beli makanan online:

[zombify_post]

Previous articlePercaya Ndak, 4 Hal Unik Ini Hanya Bisa Dirasakan Kalau Kamu Orang Surabaya
Next articleHati-Hati, 5 Film Kartun Ini Bukan untuk Anak-Anak