Hati-Hati, Inilah Tanda Cintamu Hanya Dipermainkan

1854
Inilah Tanda Cintamu Hanya Dipermainkan
Photo By: suara.com

Hati-Hati, Inilah Tanda Cintamu Hanya Dipermainkan – Cinta memang bisa menjadi hal yang rumit. Saat pacaran, kamu mungkin berpikir bahwa segalanya sedang berjalan dengan baik dan akan mengarah pada sesuatu yang serius.

Tetapi pasanganmu malah main-main denganmu. Ada tanda-tanda yang harus kamu waspadai agar kamu tidak terluka karena seseorang. Nah, berikut ini adalah tanda-tanda bahwa cintamu hanya dipermainkan, yaitu:

Dia Mengatakan Tak Menginginkan Hubungan

Jika kamu berkencan dengan seorang pria dan dia mengatakan bahwa dia tidak menginginkan menjalin hubungan, maka artinya dia tidak serius padamu.

Jika kamu masih menjalin hubungan dengannya, dan berharap bisa menjalin hubungan lebih serius, maka mungkin kamu akan tersakiti. Ketika dia menolak menjalin hubungan, kamu harus segera berhenti mengharapkannya.

Dia Menggoda Tapi Tidak Mengajakmu Kencan

Jika dia terus-terusan menggodamu, memberimu harapan, tapi tidak pernah mengajakmu menjalin hubungan, maka sebaiknya kamu tinggalkan dia. Kamu harus tahu, bahwa ada sesuatu yang menahannya dan dia tidak tepat untukmu.

Dia Tidak Mengatakan Cinta Padamu

Terkadang perempuan tertarik pada pria yang mengatakan dia tidak pernah jatuh cinta. Perempuan berpikir bahwa pria tersebut dapat memberinya cinta dan dia akan jatuh cinta padamu. Tapi hal ini tidak benar dan justru akan membuatmu tersakiti.

Dia Selalu Mengirim pesan Tapi Tidak Ingin Bertemu

Mungkin ada kemungkinan pesan pagi yang kamu terima darinya juga akan dikirimkan ke perempuan lain.

Baca juga : Berawal Cinta Lokasi, 5 Pasangan Seleb Ini Akhirnya Menikah

Jika dia hanya mengirim pesan tapi tidak ada niat untuk bertemu denganmu, lupakan saja dia. Dia hanya bermain-main denganmu.

Dia Hanya Ingin Melihat Kemana Arah Hubungan

Jika seorang pria mengatakan bahwa dirinya tidak mencari sesuatu yang serius tetapi hanya ingin melihat ke mana arah hubungan itu, maka lupakan dia.

Kmau perlu memahami bahwa dia mungkin tidak menginvestasikan emosinya padamu dan pada akhirnya kamu akan terluka.

Kamu Yang Selalu Berusaha

Jika dia tidak pernah memulai apa pun, itu tanda bahwa dia tidak tertarik padamu dan hanya mempermainkanmu. Maka segeralah lupakan dirinya jika tidak ingin tersakiti.

Nah, itulah beberapa tanda bahwa cintamu hanya dipermainkan olehnya. Jika kamu saat ini sedang didekati oleh pria dengan tanda-tanda di atas, sebaiknya untuk segera mengakhirinya sebelum kamu tersakiti.

 

Previous articleDestinasi Wisata Terinspirasi dari Drama Korea. Cantik Banget!
Next articleDari Pria Seolah Tanpa Kepala Hingga Berbulu Aneh, 7 Foto Sumpah Membuatmu Penasaran