Hati-Hati Jika Berselingkuh, Pasti Akan Mendapatkan Hal Ini

48

Selingkuh atau berselingkuh ialah salah satu hal yang mungkin sering kali terjadi dalam sebuah hubungan asmara seseorang. Terjadinya perselingkuhan memang tidak akan sama kasusnya dari setiap orang atau dengan kata lain alasannya pasti akan berbeda. Namun jelas terjadinya selingkuh dalam sebuah hubungan jelas didasari karena adanya hubungan internal yang tidak baik lagi atau mulai tidak harmonis.

Selingkuh memang kadang perbuatan yang disembunyikan dari pasangannya saat ini, namun yang namanya perbuatan yang kurang baik jelas tidak akan bertahan lama, atau dengan kata lain pasti akan diketahui pada waktu tertentu nantinya. 

Bila anda termasuk orang yang suka berselingkuh maka hati-hatilah karena anda akan mendapatkan hal berikut ini nantinya, bahkan hal ini bisa mejadi hal yang sangat buruk dalam pribadi anda, berikut ini efek yang akan anda terima bila suka berselingkuh:

  • Kesetiaan yang hilang dikarenakan kesenangan sesaat

Ketika seseorang sudah melakukan tindakan pengkhianatan pada pasangannya, jelas hal tersebut akan berdampak pada kesetiaan hubungan mereka. Lebih parahnya lagi bisa kehilangan seseorang yang sangat mencintai dirinya selama ini. 

Sekalipun hubungan sudah dijalani dengan waktu yang panjang, maka tidak menutup kemungkinan akan merusak kesetiaan yang sudah dibangun selama ini jelas akan menghilangkan kepercayaan dari pasangannya bahkan bisa berujung pada perpisahan.

  • Dibayangi perasaan bersalah

Apabila anda sudah melakukan tindakan selingkuh dan termasuk dalam sifat yang menghianati pasangan anda saat ini, yang mungkin sudah tulus mencintai apa adanya. Maka jangan merasa kaget bila anda nantinya kehilangan dirinya. 

Kadang kala mengucapkan kata maaf memang harus dilakukan namun itu semua tidak akan menghapus semua kekecewaan yang ada dalam hati. Maka dari itulah terkadang anda akan dibayangi perasaan bersalah setiap saat dikarenakan sudah menyakiti perasaan pasangan anda sebelumnya.

  • Merasa diri sendiri memiliki nilai rendah

Pada awalnya dari semua orang pasti akan menilai dirinya sebagai orang yang bernilai lebih. Namun nilai tersebut akan mudah hilang dari perasaan awalnya dikarenakan sudah melakukan selingkuh. 

Secara tidak langsung dengan tindakan selingkuh jelas merusak dari potensi diri yang positif dan membuatnya menjadi bernilai negatif, misalnya dikarenakan melakukan selingkuh. 

Maka dari itulah jangan menghilangkan nilai tinggi yang ada dalam diri sendiri hanya dengan selingkuh, ada baiknya anda tetap setia pada pasangan sekarang. Karena itu juga perbuatan yang seharusnya anda lakukan.

  • Timbul perasaan malu yang besar

Pada saat anda sudah menjalani sebuah hubungan dengan waktu yang lama, bahkan sudah mengenal dari semua keluarga pasangan anda, maka hal tersebut jelas bisa membuat anda malu bila melakukan selingkuh. Ketika anda mulai selingkuh jelas semua saudara pasangan yang mungkin mengenal anda sebelumnya tidak akan percaya lagi. Dengan demikian anda akan memiliki perasaan malu yang sangat besar dalam pribadi anda.

  • Sulit untuk dipercaya kembali

Ketika seorang pasangan sudah melakukan tindakan selingkuh, jelas akan membuat perasaan pasangannya menjadi kecewa. Dengan perasaan kecewa tersebutlah nantinya akan sulit mendapatkan kepercayaan penuh seperti sebelumnya. Ketika anda sudah mulai tidak dipercaya kembali, maka jangan heran terlebih karena anda sendiri yang memulainya atau membuat kesalahan dengan selingkuh.

Semua poin diatas bisa saja dikatakan sebagai sebuah karma dari tindakan yang tidak benar ketika menjalani sebuah hubungan dengan pasangan. Tindakan yang kurang benar sebenarnya pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal di waktu mendatang, hanya saja waktunya kapan akan sulit diketahui. Jelasnya tindakan yang kurang baik tidak akan terlepas dari karma yang akan terjadi bahkan tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan karma yang lebih besar dari apa yang sudah dilakukan selama ini. 

Bila memang tidak ingin mendapatkan karma yang buruk, ada baiknya menjalani sebuah hubungan tanpa melakukan hal yang kurang baik. Hubungan yang baik jelas membuat anda lebih bahagia bersama pasangan saat ini.

[zombify_post]

Previous articleMenangis di Jam 7-10 Malam Dapat Menurunkan Berat Badan
Next articleHal Yang Jangan Pernah Diubah Dari Kekasih Mu