Heran! Cuma Joget Getar, TikTok Remaja Ini Ditonton 14 Juta Kali

55

Video viral yang satu ini benar-benar bikin tidak habis pikir. Cuma modal bikin efek getar doank, video remaja asal Kalimantan Selatan ini sukses ditonton hingga 14 juta kali.

Ya, berkat videonya tersebut, si remaja ini akhirnya bisa masuk ke For Your Page (FYP) di TikTok. Seperti dilihat dalam videonya, remaja dengan nama akun TikTok @srhhhn itu tampak memakai helm dan berada di dalam rumah.

Dia kemudian menggerak-gerakkan badannya sambil menunjukkan efek getar. Ketika melakukan gerakan itu, wajahnya sama sekali tanpa ekspresi.

“Sehat Alhamdulillah #foryoupage #fyp シ #fyp,” begitu tulis @srhhhhn dalam unggahannya di TikTok yang memperlihatkan aksinya joget getar.

Remaja dengan nama Siti Rahmaniah itu pun langsung viral di TikTok berkat videonya yang bagi sebagian besar warganet menganggapnya lumayan kocak juga. Hingga Selasa (27/10/2020), video kocak si Siti Rahmaniah ini sudah ditonton lebih dari 14 juta kali, mendapat 1,5 juta Likes dan 48 ribu komentar.

Netizen yang berkomentar banyak yang tertawa ketika menonton aksi Siti Rahmaniah dengan wajah datarnya. Tapi ada juga Netizen yang beranggapan bahwa si Siti Rahmaniah ini cukup beruntung karena berkat aksinya membuat efek getar itu, dia sampai membuat banyak bule dan oppa-oppa Korea akhirnya mengikuti gerakannya.

“Beruntung amat Lu diduetin Oppa korea ,” tulis akun @Asmwty 천식.

“Tangannya bisa getar-getar gitu,” ucap akun @Ocitttt.

“Kok lu bisa nahan ketawa siii kalau gue sii kagaa baru mulai aja sudah ketawa, ”kata akun @Ciintniaptri_.

“Jiwa receh gue muncul woyy, umpah ngakak banget deh gue ulang-ulang terus videonya karena lucu & ngakak,” sahut akun @dilafh.

Seperti dilansir dari Wolipop Detikcom, Siti Rahmaniah awalnya mengaku takut dihujat karena videonya mendadak menjadi viral di TikTok.

“Demi apa kaget, yang pasti takut dihujat. Pertama kali viral itu video yang kesetrum tapi sudah aku takedown videonya karena nyindir orang kemarin itu,” ungkap Rahma.

Siti Rahmaniah yang diketahui baru berusia 16 tahun tersebut mengatakan bahwa gerakannya yang kini banyak ditiru orang-orang tersebut ia beri nama sebagai mode getar. Dia sendiri juga terinspirasi dari TikTokers lain saat mencoba gerakan getar tersebut.

“Terinspirasi dari TikTokers lain juga yang buat video mode getar, ngakak banget dan langsung aku coba,” jelasnya.

Siti Rahmaniah yang saat sekarang ini masih duduk di bangku sekolah kelas 11 tepatnya di MAN 4 Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan menyebutkan alasannya membuat video di TikTok.

“Awalnya cuma iseng doang, karena gabut kan nggak ngapa-ngapain. Jadi coba posting aja deh, eh rame dong ternyata,” ucapnya.

Berkat video efek getar itu, pengikutnya pun semakin banyak di TikTok. Efeknya, kini Siti Rahmaniah mulai kerap mendapatkan beragam komentar negatif dari netizen yang maha benar.

“Aku menanggapinya ya biasa aja. Netizen biasanya bilang, ‘gini amat ya mau tenar.’ Cuma nggak aku anggap aja, ya biarinlah kan pendapat dia,” tegas Rahma.

Previous articleSangar! 8 Tahun Bertarung Di UFC, Khabib Belum Pernah Berdarah
Next article5 Web Drama Korea yang Tak Kalah Seru dan Wajib Ditonton