Hotman Paris Didukung Warganet Jadi Ketua DPR atau Presiden

9
Hotman Paris Didukung Warganet Jadi Ketua DPR atau Presiden
Sumber : @hotmanparisofficial

Hotman Paris Didukung Warganet Jadi Ketua DPR atau Presiden – Selama 36 tahun menjadi seorang pengacara, tentu Hotman Paris diharapkan memiliki pandangan yang lebih luas.

Agar berbagai keputusannya untuk membela klien dan berbagai pertimbangan bisa dianggap sesuai dan masuk akal.

Sekaligus juga untuk menganalisa berbagai kasus yang mungkin dirinya tangani harus memiliki pemikiran yang jauh lebih matang.

Tidak hanya itu, sosok pengacara asal Medan tersebut juga dinilai begitu bijak dari berbagai postingan sosial medianya.

Walau terkadang tidak butuh kemungkinan ia justru sering mengungngah foto kebersamaan dengan sejumlah wanita cantik.

Tetapi kali ini Hotman Paris dengan tegas memberikan pembelaan dan bagaimana pandangannya berkaitan dengan kasus yang sedang viral. Antara dokter Richard Lee dan juga Kartika Putri.

Hotman Paris Didukung Warganet Jadi Ketua DPR atau Presiden
Sumber : @hotmanparisofficial

Dalam kasus tersebut diketahui jika penggugat bahkan bisa bicara dengan nada tinggi kepada hakim yang merupakan sesuatu yang dihormati dalam persidangan.

“Sebagai pengacara senior, beredar video di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di mana tergugatnya adalah dokter Richard Lee,” ucap Hotman Paris

Dimana penggugat asli ikut bicara marah-marah pada hakim. Juga memberikan kata-kata yang sangat pedas padahal kuasa hukumnya ada duduk di samping.

Dirinya menjelaskan bahwasanya hal tersebut, jika berbicara dalam segi kualitas hukum maka kuasa hukumlah yang berhak berbicara bukan si penggugat.

Karena ia hanya diperkenankan untuk datang lantaran sudah memberikan kuasa hukum penuh pada kuasa hukumnya sendiri.

“Atau memang hakim yang memiliki keinginan untuk bertanya langsung kepada si penggugat untuk bisa berbicara,” lanjutnya.

“Maka dari itu harusnya hakim bisa tegas. Gak ada yang perlu ditakutin, caranya penggugat asli membentak hakim itu benar-benar menusuk perasaan kita,” tambahnya.

Hal tersebut dikarenakan ia merasa bahwasanya pengadilan pasti memiliki tempat yang dianggap merupakan tempat pengadilan tertinggi bagi masyarakat.

Sekaligus juga dengan adanya hal tersebut berarti merendahkan kewibawaan daripada pengadilan itu sendiri.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentunya langsung dipadati oleh berbagai komentar dari netizen.

Banyak menyebutkan inisial bahwasanya sosok tersebut merupakan seorang artis yang kita telah memutuskan untuk hijrah.

“Namanya orang gak sekolah bang mana ngerti dia,” ucap seorang netizen.

Atau banyak juga dari netizen yang menyorot tingkah dan perlakuan dari hakim tersebut yang dianggap kurang mengerti aturan itu sendiri. Berkaitan dengan bagaimana jalannya persidangan yang benar di pengadilan.

Pada kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen yang memberikan pujian bagi Hotman Paris sendiri. Karena ia yang bukan merupakan siapa-siapa dalam kasus ini tapi berani angkat bicara.

Baca Juga : Kritik Hotman Paris Setelah Pelaku Pemerkosaan ABG di Jakut Masih di Bawah Umur: UU Pidana Anak Harus Diubah

Bahkan bisa dengan lantang mengungkapkan hal tersebut. Sehingga banyak netizen merasa Hotman Paris begitu berwibawa sehingga cocok dijadikan pemimpin Indonesia.

“Hotman Paris 2024 jadi presiden sekaligus Ketua DPR RI biar pada klepek-klepek,” ucap netizen lain.

Ada dari netizen yang menyatakan jika memang Hotman Paris berniat untuk terjun dalam dunia politik.

Maka berkemungkinan masyarakat juga kehilangan sosok yang selalu bersedia membantu berbagai permasalahan yang pelik berkaitan dengan hukum.

Previous articleKolaborasi Una dan Fuji Dinobatkan ‘Duo Gadih Rancak’
Next articleChat Baim Wong ke Paula Verhoeven Saat PDKT Disorot, Warganet: Smooth banget