Idol Korea yang Pernah Diteror oleh Sasaeng Fans, Ngeri

Sasaeng Fans merupakan istilah yang tidak asing di telinga para penyuka Kpop. Ssaeng fans ini tidak bisa dikatakan sebagai penggemar sejati, sebab Sasaeng fans ini dianggap sangat mengganggu privasi para idola Kpop.

Biasanya, para penggemar ‘gila’ ini memiliki banyak cara untuk bisa mencari perhatian idol yang dia sukai. Salah satu tingkah laku Sasaeng fans yang paling parah adalah mereka mengirimkan surat yang di tulis dengan darah kepada Idolnya, darah yang digunakan itu adalah darah menstruasinya sendiri.

Jika memang benar-benar mengagumi seseorang, cara seperti itu bukanlah sesuatu hal yang sehat untuk mengagumi seseorang ya. Banyak cara lain yang lebih baik untuk mendukung Idol mu. Misalnya saja memberikan ucapan ulang tahun nya, atau menggalang donasi yang mengatasnamakan Idol mu. Nah, beberapa pengalaman yang tidak menyenangkan pernah di alami oleh beberapa Idol berikut ini yang di lakukan oleh Sasaeng Fans, berikut ini beberapa Idol Korea yang diteror oleh sasaeng fans, yaitu:

Taecyeon 2PM Mendapat Surat yang ditulis dengan darah

Idol Korea pertama yang pernah diteror oleh sasangfans adalah Taecyeon 2PM. Pada tahun 2009, ketika 2PM berada di puncak kariernya, salah satu membernya pernah diteror oleh seorang Sasaeng fans. Ok Taecyeon, rapper dari 2PM itu pernah mendapatkan surat yang ditulis oleh Sasaeng fans menggunakan darah haidnya sendiri. Tidak hanya itu, rambut kemaluan sang fans ‘gila’ itu juga di taburkan di atas suratnya. Ih menjijikan. Surat yang dia tulis itu berbunyi:

‘Aku mendedikasikan surat dengan tulisan darah haid-ku kepada Taecyeon. Ok Taecyeon , kamu tidak bisa hidup tanpaku. Ditaburkan dengan beberapa helai rambut pubic (kemaluan) ku’

Foto Pakaian dalam D.O EXO disebar

Idol Korea yang kedua yang pernah diteror oleh Sasaeng fans adalah D.O EXO. Pada tahun 2014 sila, salah seorang Sasaeng fans mengunggah foto pakaian dalam D.O EXO dan menjualnya di internet. Sasaeng Fans itu mengaku pernah pergi ke dormitory (asrama) EXO sendirian untuk mencuri celana dalam D.O. Ia menuliskan caption pada foto tersebut bahwa pakaian dalam itu memang benar-benar milik D.O, lalu menantang untuk melakukan uji DNA rambut kemaluan yang tertinggal di celana itu. Setelah kejadian tersebut, D.O mengakui kesehatan mentalnya terganggu.

Jackson Wang kecelakaan karena dibuntuti Sasaeng Fans

Idol Korea ketiga yang pernah diteror sasaeng fans adalah Jackson. Member Got7 ini pernah di terror oleh sasang fans hingga dia mengalami kecelakaan. Pada tahun 2016, Jackson pernah mengalami kecelakaan ketika menuju airport di China, penyebabnya adalah karena dia dibuntuti oleh sasaeng fans. Tidak hanya itu, pada tahun 2019 alamat pribadi Jackson di Hong Kong yang ditinggali orang tuanya disebar oleh Sasaeng fans. Jackson pun melakukan konfrontasi dengan fans tersebut. Namun, fans tersebut tidak mau mengakuinya.

Heechul Super Junior  dibuntuti sampai apartemennya

Idol Korea yang pernah diteror Sasaengfans adalah heechul Super Junior. Member dari grup legend ini pernah dibuntuti oleh seorang Sasaengfans sampai ke apartemennya. Heechul membagikan ceritanya dalam sebuah acara TV. Dia mengatakan bahwa Sasaeng fans itu masuk ke rumah mereka dan bersembunyi di ruang ketel, dan mencari pakaian dalam grup, sehingga mereka bisa mengambil foto member Super Junior. Para Sasaeng fans itu bahkan menggantung pakaian dalam mereka sendiri supaya member Super Junior melihatnya.