Ingin Buktikan Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Celana di Depan Boy William

21
Ingin Buktikan Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Celana di Depan Boy William
Sumber : @boywilliam17

Ingin Buktikan Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Celana di Depan Boy William – Sosok Lucinta Luna sudah sudah sangat terkenal bagi warganet Indonesia.

Selebgram yang diduga transgender tersebut memang kerap curi perhatian warganet Indonesia.

Dilansir dari berbagai unggahan dan juga keseharian aktivitas Lucinta Luna, sekilas dirinya memang terlihat sebagai seorang wanita tulen. Lucinta Luna sendiri mengakui bahwa dirinya kini merupakan seorang wanita seutuhnya.

Namun, jejak digital dan juga lingkungan Lucinta Luna mengungkapkan bahwa dirinya memang merupakan seorang transgender.

Sebelum menjadi Lucinta Luna yang sekarang ini, dirinya dahulu diketahui bernama Muhammad Fatah.

Ingin Buktikan Wanita Tulen, Lucinta Luna Nekat Buka Celana di Depan Boy William
Sumber : @boywilliam17

Foto-foto lama Lucinta Luna pun beredar di media sosial yang membuktikan bahwa dirinya memang merupakan seroang wanita transgender.

Kendati teah diketahui publik bahwa dirinya seorang transgender, namun Lucinta Luna secara tegas mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

Baca Juga : Suara Belum Berubah Usai Oplas ‘Khodam’, Begini Alasan Lucinta Luna

Wanita yang kini dipanggil Ratu 9 Nyawa tersebut bahkan nekat membuka celananya untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Lucinta Luna bersama dengan aktor tampan Boy William. Di kanal Youtube Boy William, Lucinta Luna secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang wanita.

Ia lantas membuktikan dengan cara membuka celananya langsung di depan Boy William dan juga para kru serta yang ada di dalam acara Youtube Boy William tersebut.

Sebelumnya Lucinta Luna mengaku bahwa banyak orang yang menjudgenya sebagai seorang ladyboy.

Lantaran tidak suka mendengar kata-kata orang tersebut, Lucinta Luna lantas tidak terima dan membuktikan bahwa dirinya merupakan wanita seutuhnya.

So many people always judge me about gosip-gosip, yaah you know lah yaa. So many people jugde me haa you trans, you gay, are you lady boy,” ujar Lucinta Luna yang tampak menirukan suara para hatersnya.

Heyy whats app heyy, you can check, ha haa you can check, you can check haa haa, you can check is push she push she haa,” tegas Lucinta Luna sembari membuka celananya di depan Boy dan juga para kru Boy William.

Tidak hanya membuka celananya, Lucinta Luna bahkan menepuk kelaminnya tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya kini merupakan wanita yang seutuhnya.

Sekilas memang tidak terlihat benjolan dan kepunyaan Lucinta Luna memang layaknya wanita tulen yang tidak menonjol seperti laki-laki.

“Oh yaa really lady boy trans is bulshit man?” tanya boy pada Lucinta Luna pula.

“Bulshit.. I am real women from born,” tegasnya lagi.

“Gila, siapa pun yang ngatain lu laki sih aduh gue gak ngerti,” timpam Boy lagi mencoba membela Lucinta Luna.

“Lah lu juga dulu ngatain gue laki loe,” ketus Lucinta Luna lagi pada boy.

Mendengat ketusan Lucinta Luna, Boy William hanya bisa tertawa. Kendati demikian, Lucinta Luna tidak marah pada boy karena dirinya kini merasa sudah mampu membutikan bahwa ia merupakan seorang wanita tulen.

Previous articlePuji Penampilan Zafira Ramadhani, Ivan Gunawan : Kalau Umur 19 Tahun Sudah Aku Ajak Tinggal di Jakarta
Next articleAliando Ungkap Penyebab Ia dan Prilly Putus Hubungan dan Tidak Komunikasi Lagi