Ini Dia Tempat Wisata Paling Populer Dijadikan Background Meeting Zoom

1099

Pandemi virus Corona membuat meeting online lewat aplikasi Zoom makin laris. Nah biar kamu tahu, ternyata ada banyak lho yang menjadikan destinasi wisata sebagai background meeting Zoom mereka.

Aplikasi meeting online, Zoom memang sedang populer di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini. Aturan pembatasan sosial membuat banyak orang, atau perusahaan bahkan pemerintah ramai-ramai melakukan meeting ataupun seminar lewat aplikasi ini.

Tapi biar tidak bosan, kebanyakan dari mereka memilih background Zoom mereka dengan destinasi wisata populer di dunia. Caranya, tinggal download foto destinasi liburan yang anda inginkan, kemudian di tengah-tengah meeting, temukan menu pop-up untuk menghentikan video. Lalu pilih Choose Virtual Background dan Add Image. Yuhuuu, background Zoom anda pun segera berganti.

Lalu, destinasi mana yang paling banyak dijadikan background untuk meeting Zoom online? Sebuah firma liburan mewah bernama Kuoni punya datanya guys. Data ini sendiri didapat dari Google Trends, berdasarkan destinasi yang paling banyak dicari di google oleh para pengguna aplikasi Zoom.

Tingkat kenaikan pencarian destinasi itulah yang kemudian menjadi dasar penyusunan daftar yang dilakukan Kuoni. Adapun Kepulauan Karibia menduduki rangking pertama background Zoom favorit pilihan pengguna aplikasi. Banyak yang menjadikan keindahan lautan dan pantai di Karibia sebagai latar belakang Zoom mereka saat melakukan meeting.

Di urutan kedua ada Australia dan Maldives yang mengalami kenaikan pencarian di Google hingga 9.800%, wow! Dan tuk melengkapi tiga besar ada pemandangan Vietnam, Selandia Baru dan Swedia yang kenaikan pencariannya mencapai 9.700%.

Dan berikut daftar lengkap Destinasi Populer di Dunia yang paling banyak dijadikan background meeting Zoom.

1. Karibia sebesar 9.900%
2. Australia & Maldives sebesar 9.800%
3. Vietnam, Selandia Baru & Swedia sebesar 9.700%
4. Filipina sebesar 8.800%
5. Kanada & Brasil sebesar 8.500%
6. Amerika Serikat sebesar 8.100%
7. Irlandia sebesar 7.200%
8. India sebesar 6.500%
9. Portugal sebesar 5.000%
10. Spanyol sebesar 4.900%

[zombify_post]

Previous articleIngin Berprestasi di Kampus dan Mudah Dapat Kerja? Kamu Wajib Baca Artikel Ini
Next articleTanpa Akses Jalan, Ini Lho Rumah Dedemit Di Klaten