Inilah 7 Alasan Kenapa Cowok Tak Kunjung Melamar. Salah Satunya Adalah Masih Ingin Bebas.

155

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan nya lebih serius lagi ke jenjang pernikahan. Namun masih banyak saja hubungannya di gantung-gantungkan tanpa ada kejelasan mau dibawa kemana hubungan mereka.

Ada yang menarik dalam perbincangan antara lelaki dan perempuan sebelum mereka memutuskan menikah. Banyak dijumpai pasangan yang menjalin hubungan khusus, bahkan tidak jarang sampai kepada melanggar larangan agama dan kepatutan sosial hmm apakah kamu salah satunya? namun hubungan itu kandas sebelum berlabuh ke pelaminan.

Pacaran sudah bertahun-tahun, tapi tidak membuat mereka bisa menautkan cinta secara sah ke jenjang pernikahan. Dari sudut pandang laki-laki, biasanya mereka tidak bisa cepat mengambil keputusan untuk menikah sebelum mencapai kata siap.

Semakin bertambahnya usia, wanita semakin cemas batas waktu menikah. Dulu sih santai-santai saja menjalin hubungan karena masih muda, tapi seiring berjalannya waktu, kamu semakin ingin dia serius dan segera melamar, bener kan? Apa sih yang ditunggu, Sudah punya penghasilan? Ya, walaupun belum bisa kebeli rumah, tapi bisalah untuk menghidupi tiap bulan dan punya anak satu. Tapi kenapa dia belum menunjukkan tanda-tanda untuk melamar dan menikah? Yuk simak tulisan dibawah ini:

[zombify_post]

Previous articleChris Hemsworth dan Tessa Thompson kini hadir kembali dan tampil bersama di film Men in Black
Next articleBekraf Game Prime 2019 (Public Day)