Inilah Fakta Pernikahan Vicky dan Kalina

178

Pasangan penuh kontroversi Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny telah resmi menjadi pasangan suami Istri pada tanggal 13 Maret 2021. Kini kedua pasangan itu tengah menikmati kebahagiannya sebagai pengantin baru. Namun, pernikahan pasangan selebriti ini kembali menjalani perbincangan public. Hal ini dikarenakan usai mengucapkan ijab qobul dan dinyatakan sah oleh penghulu, di hari pernikahannya Vicky dan Kalina tidak menunjukkan buku nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA). Buku Nikah dari KUA itu memang seharusnya menjadi bukti pernikahan mereka sah secara negara. Berawal dari itu, banyak orang yang menduga jika artis penuh kontroversi Vicky dan Kalina itu menikah siri. Menjawab penasaran para Netizen, akhirnya Vicky Prasetyo pn buka suaru mengenai kabar tersebut.

Ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, mereka mengatakan bahwa memang pernikahan mereka belum ada buku nikah. Nah berikut ini adalah fakta pernikahan Vicky dan Kalina, yaitu di antaranya adalah:

Tidak Ada Buku Nikah
https://celebrity.okezone.com/read/2021/01/26/33/2351038/jelang-pernikahan-dengan-kalina-ocktaranny-vicky-prasetyo-akui-ada-godaan

Fakta pertama tentang pernikahan Vicky dan Kalina adalah tidak ada buku nikah. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogot, Jawa Barat pada hari sabtu 13 Maret 2021 sore lalu. Namun, tidak sedikit orang yang menduga bahwa pernikahan keduanya itu dilakukan secara sirih. Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki buku nikah. Vicky pun mengkonfirmasi kabar tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara Brownies, dengan mengatakan memang tidak ada buku nikah.

Belum Direstui

https://lifestyle.okezone.com/read/2021/03/13/194/2377293/potret-penampilan-vicky-prasetyo-dan-kalina-oktarani-saat-akad-nikah

Fakta kedua tentang pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina adalah pernikahan mereka belum direstui. Kalina buka suara tentang masalah ini. Kalina mengatakan bahwa asa sesuatu yang harus diberikan kepada ayahnya untuk mendapatkan restu nya.

“Bukan maksudku menjelekkan. Kita sempat ditunda sebelumnya, penundaan itu karena belum ada tanda tangan dari papa. Memang papa sudah kasih tangan, tapi untuk mendapatkan surat yang sudah ditandatangani ada sesuatu yang harus kita kasih ke papa. Jadi kaya barter” Jelas Kalina.

Belum bisa Dipenuhi

https://celebrity.okezone.com/read/2021/01/25/33/2350318/akhirnya-dilamar-vicky-prasetyo-kalina-ocktaranny-lega

Fakta ketiga tentang pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina adalah mereka belum bisa memenuhi permintaan ayahnya. Kalina mengaku bahwa masih ada permintaan sang ayah yang hingga kini belum bisa dipenuhi oleh dirinya maupun Vicky Prasetyo. Namun, mereka tidak menyebutkan syarat yang diminta oleh ayahnya itu. Kalina juga menegaskan bahwa semua yang terjadi penundaan pernikahan tersebut bukan salah Vicky Prasetyo.

“Dan semua orang di sini banyak banget yang nyalahin Mas Vicky. Demi Allah itu bukan salah belia” ujar Kalina.

Harus Menjalani Sidang Isbat

https://celebrity.okezone.com/read/2021/03/13/33/2377271/charly-van-houten-jadi-saksi-pernikahan-vicky-prasetyo-dan-kalina-oktarani

Fakta Keempat tentang pernikahan Vicky dan Kalina adalah harus menjalani sidang isbat. Karena buku nikah pernikahan mereka masih sedang diproses, maka untuk mengesahkan pernikahan mereka secara negara Vicky harus menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama.

“belum bisa kita penuhi (permintaan ayah). Akhirnya yang kita putuskan untuk itsbat nikah nantinya. Yang penting secara agama di mata Allah kita sah” Ungkap Kalina.

Mengusahakan Menikah Secara Negara

https://celebrity.okezone.com/read/2020/11/18/33/2311409/vicky-prasetyo-ungkap-strategi-gladiator-dekati-kalina-tengah-malam

Vicky Prasetyo juga nanti akan tetap berusaha agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani dianggap sah tidak hanya secara agama tapi juga hukum negara di Indonesia.

“Dalam waktu dekat akan menempuh Jalur Isbat nikah, supaya surat pernyataan resmi menikah bisa didapat. Rencananya minggu depan” Tutur Vicky Prasetyo.

Previous articleAhjussi Rasa Oppa, Aktor Korea ini Makin Ganteng di Usia 40th
Next articleMinta YG Bersikap Adil, Nama Jisoo Blackpink Trending Twitter