Inilah Tandanya kamu Sungguh-Sungguh Sedang Jatuh Cinta

30
Inilah Tandanya kamu Sungguh-Sungguh Sedang Jatuh Cinta
Photo By: barkertherapyarts.com

Inilah Tandanya kamu Sungguh-Sungguh Sedang Jatuh Cinta – Jatuh cinta merupakan perasaan yang indah. Keintiman, kepercayaan, dan ketertarikan membuat seseorang memancarkan kebahagiaan.

Hanya saja, ada orang yang mungkin tidak menyadari kalau dirinya sedang jatuh cinta. Bahkan ada yang pula yang menyangkalnya.

Disadari atau tidak, seseorang akan merasa atau melakukan lima ciri-ciri jatuh cinta, yaitu di antaranya:

Kamu Mencintai Diri Sendiri

Cinta diri sendiri sebelum mencintai orang lain, secara tidak sadar, kamu melakukan ini. Contohnya, kamu akan berpenampilan semenarik untuk dia, kamu akan mematutkan diri di cermin, berhias, mengenakan pakaian terbaik, dan apapun yang menunjang eksistensimu di depannya.

Memprioritaskan Dia

Perhatianmu kepada diri sendiri tentu bertujuan membahagiakan dia. Kamu rela menghabiskan waktu bersamanya dan menyalurkan energimu untuk dia. Kebahagiaan dia adalah kebahagiaanmu juga.

Baca Juga : Inilah Tanda Bahwa Kamu Begitu Berarti Untuknya

Mencoba Pengalaman Baru

Cinta butuh pengorbanan. Demi kebahagiannya, kamu berjuang mengikuti keinginannya untuk sesuatu sama sekali baru bagimu. Buat orang introvert langkah ini merupakan perjuangan yang besar.

Menghargai Pendapatnya

Menghargai pendapat dia menunjukkan besarnya kepedulianmu kepadanya. Kamu akan memikirkan dan mempertimbangkan segala ucapannya, kemudian merefleksikannya kepada diri sendiri.

Selalu Teringat Dia

Begitu ajaibnya cinta hingga kamu memikirkannya sepanjang waktu. Kamu selalu rindu dan ingin berjumpa dengannya, Pikiran, jiwa dan fisikmu ingin selalu bersamanya.

Previous articleInilah Tanda Hubunganmu Kurang Memiliki Komunikasi Yang Sehat
Next articleTanda Dia Sudah Benar-Benar Tak Peduli Denganmu