Kalian Pantas Mati, Film Horor Remaja Yang Penuh Misteri

21
Kalian Pantas Mati, Film Horor Remaja Yang Penuh Misteri
source : 'Kalian Pantas Mati'

Kalian Pantas Mati, Film Horor Remaja Yang Penuh Misteri – Segera dirilis, film ‘Kalian Pantas Mati’ merupakan salah satu film horor yang layak untuk dinantikan.

Dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT 48, ‘Kalian Pantas Mati’ merupakan film adaptasi dari Korea Selatan yang berjudul ‘Mourning Grave’.

Sinopsis film ‘Kalian Pantas Mati’

Mengambil latar cerita kehidupan anak SMA, Rakka merupakan anak Indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu.

Karena merasa terus-terusan diganggu hantu, Rakka memutuskan untuk pindah sekolah untuk mulai hidup baru.

Kepindahannya ke Bogor ternyata tak membuat hidupnya lantas tenang, justru di sekolah inilah ia semakin melihat penampakan hantu-hantu yang ingin meminta bantuannya.

Meski seolah acuh, Rakka mau tak mau harus menghadapinnya karena banyaknya kejadian aneh hingga kasus anak SMA hilang tanpa sebab yang cukup mengundang misteri.

Film Adaptasi Rasa Indonesia

source : ‘Kalian Pantas Mati’

Meskipun diadaptasi dari film Korea, ‘Kalian Pantas Mati’ justru kental dengan budaya dan urban legend di Indonesia. Dalam film ini kita dapat melihat mitos-mitos, praktik perdukunan hingga kebiasaan unik yang kerap dilakukan anak SMA.

Baca Juga : Acha Septriasa Mengaku Sempat Melihat Pocong Saat Syuting Film Mumun

Disutradarai oleh Ginanti Rona, film ini  didukung oleh teknik CGI yang cukup mumpuni. Kehadiran hantu-hantunya pun mampu menebar kengerian disepanjang film.

Debut Personil JKT48

source : ‘Kalian Pantas Mati’

Azizi Asadel atau yang kerap dipanggiL Zee merupakan salah satu personil JKT48 yang baru memulai debut sebagai pemain film.

Mendapat tawaran memainkan sosok hantu yang hilang ingatan, Zee merasa karakter ini akan dapat dibawakan dengan baik olehnya.

Dan benar saja, Zee JKT 48 memberikan magnet tersediri bagi para pengemarnya untuk menonton film ini. Meskipun film ini ditargetkan untuk kalangan remaja, namun pihak PH berharap film ini bisa dinikmati semua usia.

Previous articlePatut Dicoba! Ini Segudang Manfaat yang Ada di Daun Pepaya
Next article5 Cara Self Healing Di Tengah Rutinitas Padat