Kamu Bosan Di kantor ? Coba Kamu Bawa Barang Sederhana Ini

64

Bekerja di kantor sering kali menjadi pekerjaan yang banyak diidamkan beberapa kalangan masyarakat hingga kini. Bila ditanya banyak yang menginginkan aktivitas bisa bekerja di kantor setiap harinya.

Meskipun bekerja dikantor memang terlihat menyenangkan, namun sebenarnya hal tersebut tidaklah selalu benar. Ada kalanya seorang karyawan akan merasa bosan dengan kegiatan dikantor setiap hari. Bahkan hal ini sering dialami semua karyawan kantor, meskipun tidak hanya sebatas sesekali.

Bila kamu merasakan bosan ketika beraktivitas dikantor, ada cara sederhana menghilangkan hal tersebut. Diantaranya sebagai berikut ini:

1. Coba bawa bantal

Bantal di sini bukan yang dimaksudkan layaknya bantal yang digunakan untuk tidur. Namun bantal berukuran kecil. Bantal kecil ini nantinya bisa bermanfaat untuk menemani aktivitas anda ketika berada di kantor.

Bantal kecil ini bisa saja diletakkan di leher maupun diletakkan sebagai menahan pinggang ketika sedang duduk. Dengan bantal inilah nantinya aktivitas tidak akan membosankan ketika sedang dijalankan.

Bahkan hal ini bisa membuat anda nyaman ketika sedang bekerja. Terlihat kecil namun bantal ini memiliki manfaat yang besar bagi anda terlebih bisa menghilangkan rasa bosan ketika berada di kantor.

2. Gunakan alat minum sendiri

Di setiap kantor pasti sudah menyediakan alat minum untuk semua karyawan. Bahkan tidak sedikit kantor sudah menyediakan sebuah dapur yang dilengkapi dengan barang lainnya.

Misalnya piring, sendok dan lain sebagainya, yang mana bisa digunakan karyawan ketika saat istirahat untuk membuat hidangan sederhana sekadar melepas lelah di jam istirahat. Sekalipun sudah disediakan kantor berkaitan dengan alat dapur.

Ada baiknya anda membawa peralatan sendiri dari rumah. Misalnya membawa gelas dari dapur. Bisa saja sebuah gelas kesayangan anda. Hal ini sebenarnya memang tidak mempengaruhi rasa dari minuman yang akan diminum nantinya.

Namun gelas kesayangan tersebut bisa menumbuhkan mood ketika sedang mengalami pikiran stress karena aktivitas kantor. Sederhana namun hal tersebut memiliki manfaat yang baik untuk diri anda terlebih dalam mengatasi mood pada saat bekerja.

3. Membawa sandal

Bagi anda seorang pekerja kantoran pasti pernah merasakan kaki yang pegal. Terlebih menggunakan sepatu formal dalam beberapa jam pada saat beraktivitas di kantor. Sebenarnya bisa saja anda membawa sandal dari rumah dan bisa digunakan pada saat beristirahat.

Hal ini bisa membuat kaki anda akan sedikit rileks dan bisa membuat anda merasa nyaman pada saat beristirahat. Atasan anda di kantor tidak akan marah ketika anda memakai sandal. Namun harus di waktu istirahat. Hal ini terlihat sederhana namun bisa membuat anda lebih santai pada saat istirahat.

4. Coba bawa mainan

Menghilangkan rasa stress pada saat bekerja memang sering dilakukan dengan memainkan game. Game bukan hanya yang bersifat online saja, namun juga bisa berasal dari permainan dengan benda tertentu. Misalnya anda bisa membawa mainan rubik dan lain sebagainya.

Mainan yang melibatkan seluruh anggota tangan akan menyenangkan dan bisa mengusir rasa tegang yang anda alami sebelumnya pada saat jam kerja.

Hal sederhana di atas sering kali di anggap bisa bagi beberapa kalangan. Meskipun sederhana namun memiliki manfaat yang besar. Terlebih berguna menghilangkan perasaan stress ketika berada di kantor.

Menghilangkan stress bukan hanya melakukan hal luar bisa saja melainkan bisa dimulai hal sederhana atau melalui benda sederhana.

[zombify_post]

Previous articleDonald Trump : Kebiasaan Unik Presiden Amerika yang bikin geleng – geleng kepala.
Next article5 Inspirasi Karier untuk Wanita dengan Bayaran Terbaik Saat Ini