Kejanggalan Yang Buat Netizen Curiga Nikah Siri Lesti dan Billar Bukan Awal Tahun

1825
Tanggapi Berita Miring Soal Kehamilannya, Ucapan Lesti Kejora Tuai Simpati
Photo By: insertlive.com

Kejanggalan Yang Buat Netizen Curiga Nikah Siri Lesti dan Billar Bukan Awal Tahun – Pengakuan Rizky Billar yang mengatakan bahwa telah menikahi Lesti Kejora secara siri di awal 2021 membuat publik gempar.

Tidak  hanya itu, keduanya mengumumkan bahwa Lesti kini tengah hamil anak pertama mereka berdua. Tentu saja netizen ada yang percaya dan tidak dengan pernyataan Rizky Billar tersebut.

Beberapa dari mereka pun menemukan beberapa kejanggalan di pernikahan siri Lesti dan Billar dengan banyak bukti yang beredar di media sosial.

Mulai dari kehamilan Dina Hauw dalam potret pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar yang diunggah Rey Mbayang ke Instagram.

Hingga, baru-baru ini spekulasi tentang potongan rambut ayah Lesti yang berbeda saat pernikahan siri putrinya dengan Rizky Billar.

Berikut ini kejanggalan-kejanggalan yang membuat netizen curiga yang dilansir dari insert live.com, yaitu di antaranya:

Haris Virza, rey Mbayang, dan DInda Hauw mengenakan baju serba putih pada 24 Mei 2021

Rizky Billar mengatakan kepada Raffi AHmad bahwa dirinya telah menikahi Lesti secara siri pada awal 2021.

Pernyataan Rizky Billar itu menuai sorotan dari netizen. Terlebih lagi Rizky dan Lesti sepakat merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Keduanya menyebutkan awal tahun tanpa mengungkapkan bulannya. Hal ini lantas membuat netizen mencari tahu soal nikah siri pasangan muda itu. Hanya saja yang ditemukan netizen ada beberapa kejanggalan.

Salah satunya adalah dengan video Haris Virza, Rey Mbayang, dan Dinda Hauw yang mengenakan pakaian serba putih di hari yangs ama.

Ketiganya mengunggah video tengah mengenakan pakaian serba putih pada 24 Mei 2021. Tidak hanya itu, manajer Lesti juga mengunggah potret sedang mengenakan pakaian putih di hari yang sama.

Unggahan ini lantas membuat netizen menduga bahwa Lesti dan Billar menikah siri pada 24 mei bukan awal tahun.

Kehamilan Dinda Hauw

Kejanggalan lainnya adalah tentang kehamilan Dinda Hauw. Dalam potret momen pernikahan siri Lesti dan Billar yang diunggah Rey Mbayang ke Instagram, terlihat perut Dinda Hauw yang tengah hamil semakin buncit.

Kemungkinan besar kehamilan Dinda Hauw kala itu sudah menginjak 8 Bulan. Dinda Hauw pun telah melahirkan Bulan juni lalu.

Netizen pun berasumsi bahwa pernikahan Siri Lesti dan Billar itu terjadi pada bulan Mei bukan awal tahun jika dilihat dari perut Dinda Hauw yang sudah semakin besar. Sebab, pada awal tahun, perut Dinda Hauw belum terlalu besar.

Gaya Rambut Ayah Lesti Kejora

Kejanggalan Yang Buat Netizen Curiga Nikah Siri Lesti dan Billar Bukan Awal Tahun
Photo By: insertlive.com

Netizen kembali menemukan kejanggalan soal pernikahan siri Lesti dan Billar. Terlihat dari gaya rambut ayah Lesti , Endang Mulyana.

Baca Juga : Banyak Ditaksir, Inilah 5 Potret Fashionable Ala Rizky Billar

Rambut sang ayah terlihat cepak di bagian kanan dan kirinya. Potongan tersebut sama dengan gayanya saat di acara tumpengan spesial ulang tahun Lesti Kejora pada 8 Agustus 2021.

Apabila Lesti dan Billar benar menikah siri di awal tahun ini, rambut sang ayah itu harusnya masih gondrong seperti dalam unggahan YouTube tanggal 15 februari 2021.

Hal ini pun membuat publik semakin bertanya-tanya tentang kebenaran nikah siri keduanya tersebut.

Previous articleSering Dinggap Kebiasaan Buruk, Ternyata Tanda Seseorang Memilki Kecerdasan Tinggi
Next articleHeboh, Anjuran Buang HP China di Lithuania Menyeret Xiaomi, Ini Alasannya