Kepribadian Seseorang Berdasarkan Camilan Favoritnya. Kamu Apa?

351
Kepribadian Seseorang Berdasarkan Camilan Favoritnya
Photo By: chocolatelover.ph

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Camilan Favoritnya. Kamu Apa? – Kepribadian diri ternyata bisa terlihat dari berbagai macam aspek. Biasanya, dapat diamati dari kegiatan kesehariannya termasuk jenis makanan favoritnya.

Bukan hanya sekedar mitos belaka, nyatanya mengetahui kepribadian seseorang dengan mengamati jenis makanan yang mereka sukai memang dibenarkan oleh ahli psikologis Dr. Alan Hirsch. Dia merupakan seorang ahli neurologi penulis buku ‘What Flavor Is Your Personality.

Nah, berikut ini merupakan kepribadian seseorang berdasarkan camilan favoritnya, yaitu adalah:

Keripik Kentang-Ambisius

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Camilan Favoritnya
Photo By: manfaatcara.com

Keripik kentang salah satu camilan yang banyak digemari karena rasanya yang gurih dan renyah. Rasa gurih dan asin yang mendominasi keripik kentang ternyata dapat menggambarkan sifat ambisius seseorang.

Orang yang menyukai keripik kentang cenderung memiliki ambisi yang kuat dan kompetitif. Kepribadian si penyuka kentang ini kemudian membuat sebagian besar dari mereka dapat meraih prestasi yang tinggi dan sukses dalam karirnya.

Donat- Ceria

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Camilan Favoritnya
Photo By: volumeone.org

Bentuk Donat yang unik dengan rasa manis yang mendominasinya ternyata menggambarkan sifat ceria dan ramah dari orang yang menyukainya. Orang yang menjadian donat sebagai camilan favoritnya ini dapat mencairkan suasana.

Topping beragam dalam donat juga menggambarkan bahwa orang yang menggemarinya memiliki pembawaan yang ramai dan selalu menarik di mata orang lain.

Es Krim- Memiliki Banyak Karakter

Baca Juga : Sedang Diet? Inilah Makanan Rendah Kalori Nggak Bikin Gemuk

camilan kamu
Photo By: gatheringdreams.com

Es Krim memiliki rasa yang bervariasi sehingga karakter yang menyukai camilan ini juga bervariasi tergantung rasa yang disukainya. Apabila kamu suka es krim stroberi maka artinya kamu adalah sosok yang setia dan tertutup.

Untuk kamu yang suka es krim vanilla, maka kamu ekspresif dan emosional. Sementara es krim cokelat menggambarkan kepribadian yang cenderung dramatis dan cenderung mudah tertipu. Lalu, seseorang yang menyukai berbagai rasa dapat menyeimbangi berbagai karakter tersebut.

Permen Jelly-Mudah Frustasi

camilan kamu
Photo By: chocolatelover.ph

Permen Jelly atau Gummy ini memiliki tekstur kenyal menggambarkan karakter seseorang yang mudah berkonflik dan mudah frustasi dengan kehidupan. Rasa asam yang mendominasi ini juga menggambarkan kondisi yang kerap diterpa banyak masalah terus menerus.

Orang yang cenderung suka makanan asam kerap memiiki standar yang terlalu tinggi sehingga menimbulkan masalah-masalah dalam hidupnya.

Popcorn-Mudah Bergaul

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Camilan Favoritnya
Photo By: wallpapers-xs.blogspot.com

Orang yang menyukai Popcorn merupakan orang yang supel dan mudah bergaul dengan siapa pun. Rasa popcorn yang didominasi asin dan manis menggambarkan sifar ceria namun serius.

Orang yang memiliki popcorn sebagau camilan favoritnya adalah memilki pemikiran yang fleksibel, terbuka, dan tidak kaku.

Previous articleBlak-blakan Akui Agnostik, Coki Pardede Kembali Tertimpa Masalah
Next article5 Inspirasi Sederhana Untuk Membuat Rumah Tambah Estetik