Kesal Ketika Dimintai Foto, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal

12
Kesal Ketika Dimintai Foto, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal
Sumber : @jejelincessss

Kesal Ketika Dimintai Foto, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal – Jeje Slebew baru-baru ini angkat suara terkait video marah-marahnya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Lewat acara obrolan santai yang tayang di salah satu stasiun TV itu, dia menyampaikan ketidaksiapan mentalnya untuk menjadi orang terkenal.

Sejak dicap buruk dan menuai banyak hujatan, nama Jeje yang sempat bersinar sebentar itu langsung meredup seketika.

Dia juga tak pernah terlihat lagi berkumpul bersama dengan anak-anak dari Citayam Fashion Week lainnya.

Lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Jeje pun buka suara dan mengungkapkan isi hatinya.

Rupanya selama ini, dia sengaja memilih diam untuk menenangkan dirinya. Dia mengakui aksinya yang marah-marah ketika dimintai foto itu adalah sebuah kesalahan fatal.

“Sejujurnya aku nggak pernah nyesel apa yang aku ucapin, cuman terkadang aku ngerasa bersalah ketika dimana aku ngebuat kesalahan yang fatal yang kayak kemarin (teriak-teriak) itu baru aku ngerasa aku salah,” tuturnya,

Kesal Ketika Dimintai Foto, Jeje Slebew Akui Belum Siap Terkenal
Sumber : @jejelincessss

Jeje memahami betul bahwa perbuatannya yang teriak marah-marah saat dimintai foto oleh penggemar itu adalah sebuah kesalahan yang fatal.

Ditambah lagi, dengan segala hujatan yang menimpanya membuat Jeje jadi semakin bersalah terbebani.

Pada pemaparannya kepada Feni Rose selaku pembawa acara, Jeje Slebew memberi klarifikasi terkait kondisinya saat itu. Dia merasa sangat lelah karena aktivitas yang padat sehingga tak bisa mengontrol emosinya.

“Memang sih di situ sebenarnya aku capek, terus banyak banget kerumunan, ramai dan lain-lain sehingga itu yang bikin aku jadi meledak,” jelas Jeje.

Selain itu, Jeje juga merasa belum siap dengan keadaan yang menjadi pengalaman baru baginya itu.

Tiba-tiba viral dan dikenal banyak orang tanpa persiapan mental yang cukup membuat Jeje gegabah hingga tak bisa mengontrol emosi.

Katanya, sama seperti manusia biasa lainnya yang bisa merasakan capek. Dia saat itu benar-benar berada di titik yang tak bisa lagi untuk berkompromi dengan dirinya sendiri.

“Semua orang pasti punya titik capek dan lemahnya masing-masing lah ya, dan aku juga sama seperti orang-orang pada umumnya.

Baca Juga : Alamakkk! Pengacara Dukun Firdaus Oiwobo Dilaporkan ke Polisi Lantaran Sebut Batal Syahadat Jika Tak Percaya Dukun

Cuman ya, pada saat itu aku benar-benar kaget karena baru terjun ke dunia entertainment kan, viral pada saat itu. Jadi pada saat itu aku untuk ngehandle diri aku sendiri pun aku bingung,” paparnya Jeje.

Bagi Jeje, menjadi orang terkenal itu sulit karena akan menjadi publik figur yang disukai banyak orang.

Seorang publik figur menurutnya adalah sosok yang harus serba hati-hati dalam ucapan dan juga tindakan.

“Menjadi orang terkenal tu sebenarnya susah. Susah dalam artian kita menjadi publik figur dan disukai banyak orang. Sehingga harus berhati-hati dalam berucap dan melangkah,” sambungnya.

Katanya, jika seorang publik figur melakukan kesalahan sedikit saja maka otomatis akan dicap buruk oleh banyak orang.

Previous articlePose Ala Sakit Perut, Lesti Kejora Malah Terlihat Kece
Next articleKerap Dibilang Mirip, Boy William Akhirnya Bertemu Choi Siwon