Kini Nyaman Menjadi Teman Baik, Nafa Urbach Sempat Menyesal Bercerai dari Zack Lee

27
Kini Nyaman Menjadi Teman Baik, Nafa Urbach Sempat Menyesal Bercerai dari Zack Lee
Sumber : Bintang.com

Kini Nyaman Menjadi Teman Baik, Nafa Urbach Sempat Menyesal Bercerai dari Zack Lee – Nafa Urbach baru-bau ini menjadi sorotan masyarakat setelah tampil di berbagai program salah satu televisi swasta.

Salah satunya adalah program Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose. Di situ, Nafa membahas berbagai hal di kehidupan pribadinya, termasuk rumah tangganya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nafa Urbach memiliki kisah asmara yang kerap menyita perhatian.

Setelah lama berpacaran dengan Primus Yustisio, Nafa Urbach memilih untuk menikah dengan Zack Lee pada 2007. Sayangnya, rumah tangga mereka sudah berakhir pada 2017 silam.

Kini Nyaman Menjadi Teman Baik, Nafa Urbach Sempat Menyesal Bercerai dari Zack Lee
Sumber : Bintang.com

Namun sekarang tampaknya luka Nafa Urbach terhadap Zack Lee yang kala itu disebut kerap berselingkuh, kini sudah hilang.

Pasalnya, Nafa Urbach dan Zack Lee beberapa kali memperlihatkan kebersamaan mereka demi bisa membahagiakan sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono.

Bahkan, aktris 42 tahun yang sempat tenar di era 1990-an ini mengaku menyesal telah menggugat cerai Zack Lee hingga gugatannya itu dikabulkan.

Nafa mengaku ada penyesalan dari dalam hatinya begitu ia sudah berstatus janda setelah cerai dari Zack Lee.

Ditanya mengenai hubungannya sekarang yang kembali membaik dengan Zack Lee demi anak mereka, Nafa Urbach menyampaikan pelajaran yang didapatnya sewaktu proses perceraian maupun setelah bercerai dari Zack Lee.

“Sebenernya otak itu harus bisa mengalahkan perasaan dulu. Jadi kalau kita sepakat bahwa perasaan harus bisa dikalahkan, kita sepakat dulu bahwa itu tidak ada menguasai kita,” ujar Nafa Urbach, menyimak rekaman tayangan di kanal YouTube RANS TV Official, belum lama ini.

“Sebelum cerai dengan Zack pun, aku sudah mengalahkan. Itu sudah proses,” ujar Nafa Urbach menekankan.

Baca Juga : Ariel NOAH Banjir Pujian, Beli Tiket Konser Sendiri Cuma Buat Alleia dan Teman-temannya

Menariknya, Nafa Urbach menyebut keputusannya untuk bercerai dari Zack Lee mirip dengan kisah dalam sebuah film. Ia juga menempatkan dirinya kala itu sebagai karakter utama dalam suatu film.

“Ya menyesal – enggak menyesal. Istilahnya kalau film kan ada endingnya. Jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan. Padahal mungkin tinggal sedikit lagi,” ucap Nafa Urbach.

Previous articleMuncul dengan Nama Baru, Bastian Steel Beri Kode Coboy Junior Segera Comeback
Next articleTarif Ojol Naik Mulai 10 September, Ini Jawaban Grab Indonesia