Kisah Artis Film Panas Yang Trauma Mudik Karena Takut Dilempari Warga

357

Artis film dewasa, Lyubov Bushueva terlalu takut untuk kembali ke kampung halamannya. Ia beralasan takut mudik karena mungkin dirinya akan dilempari batu oleh penduduk setempat karena pilihan pekerjaannya.

Lyubov atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lola Taylor saat ini tinggal di Ibukota Rusia Barat, Moskow. Ia berasal dari Ishim, sebuah wilayah selatan Oblast Tyumen, Rusia. Lola pun menceritakan bahwa ia terlalu takut untuk pulang ke kota asalnya itu.

Aktris film dewasa tersebut sangat meyakini bahwa penduduk di tanah kelahirannya adalah orang-orang konservatif dan tidak akan pernah menerima pilihan pekerjaannya saat ini. Lola sendiri sudah meninggalkan desa kelahirannya ketika masih berusia sangat muda yakni tujuh belas tahun, dan hingga saat ini, ia takut kembali ke sana karena takut dengan akibatnya.

Orang-orang disana sangat konservatif secara seksual. Mereka akan melempari saya batu karena pekerjaan saya sekarang, kata Lola saat itu.

Menurut Lola, selama sepuluh tahun terakhir, hanya anggota keluarganya saja yang harus pergi ke Moskow untuk bertemu dengannya. Lola sendiri sebenarnya pertama kali bekerja sebagai pustakawan di kota Krasnouralsk usai memutuskan merantau dari Ishim sebelum akhirnya menjadi tukang pijat dan menjadi aktris film panas hingga saat ini.

Lola memberanikan diri pindah ke industri pornografi karena ia mengaku sangat menikmati pekerjaan itu. Ia bosan dengan rutinitas yang begitu-begitu saja setiap harinya.

[zombify_post]

Previous articleTanpa Akses Jalan, Ini Lho Rumah Dedemit Di Klaten
Next articleShrek: Film favorit Keluarga yang Kontroversial