Kisah Cinta Wanita yang Dilaporkan Hilang Selama 10 Tahun, Ternyata Sembunyi Di Kamar Pacarnya

1062
Wanita Ini Dilaporkan Hilang Selama 10 Tahun, Ternyata Sembunyi Dikamar Pacarnya
Photo By: Jateng.tribunnews.com

Memang tidak semua kisah Cinta bisa berjalan dengan mulus. Terkadang ada pula kisah cinta yang berjalan dengan penuh halangan dan rintangan layaknya kisah Romeo dan Juliet.

Restu orang tua sering kali menjadi salah satu kendala bagi pasangan yang menjalin hubungan. Terlebih lagi adanya perbedaan agama atau kepercayaan di antara pasangan tersebut.

Hal ini yang menjadikan Rahman dan Sajitha akhirnya berbuat nekat sepuluh tahun silam. Mereka berdua sepakat untuk kabur dari orang tua Sajitha karena takut tidak direstui.

Sehingga, Sajitha pun nekat bersembunyi di dalam kamar Rahman selama Sepuluh tahun.

Nah, berikut ini kisah lengkapnya dari Rahman daSajitha yang dulansir dari Liputan6.com:

Kabur dari Orang Tua

Pasangan asal India ini saling mengenal sebab tinggal bertetangga. Jarak rumah orang tua Rahman dengan orang tua Sajitha hanya sejauh 500 meter saja.

Walaupun demikian, Rahman yang beragama islam, khawatir tidak akan diterima oleh keluarga Sajitha yang beragama Hindu.

Akhirnya pada tahun 2010, ketika usia Sajitha masih 18 tahun dan usia Rahman baru genap 24 tahun, mereka mengambil keputusan untuk hidup bersama.

Mereka memutuskan untuk melakukan hal tersebut dari pada harus terpisah.

Di bualn tersebut juga, Sajitha meninggalkan rumah tanpa memberikan pesan apapun kepada keluarnya dan menghilang begitu saja seperti ditelan bumi.

Akibatnya, orang tuanya mencari keperadaan putrinya. Namun, hasilnya tetap nihil hingga mereka menyangka bahwa Sajitha sudah meninggal dunia.

Baca juga : Berikut Ini Daftar 19 Relawan Jokowi yang Jadi Komisaris BUMN

Bayangkan, betapa terkejutnya kedua orang tua Sajitha setelah mendapati putrinya masih hidup dan sehat. Ternyata, putrinya tinggal bersama pria pujaan hatinya selama 10 tahun tanpa diketahui siapapun.

Tinggal di Kamar Rahman

kisah cinta
Kunci kamar Sajitha. Photo By: Kompas.com

Rahma sendiri merupakan seorang tukang listrik. Dia menggunakan keahliannya untuk memasang kunci otomatis ke ruangan yang selalu terkunci untuk orang lain.

Dia bahkan sampai menyambung kabel listrik yang bisa menyetrum anggota keluarganya jika mereka terlalu dekat dengan pintu tersebut.

Tingkah laku Rahman yang aneh dan tidak menentu membuat keluarganya berpikir bahwa dia terkena penyakit mental.

Dia juga mulan makan dalam jumlah besar, tetapi tidak makan di depan keluarganya dan membawanya ke kamarnya, yang diduga untuk dibagikan dengan Sajitha.

Sajitha hanya akan meninggalkan kamar secara diam-diam di malam hari untuk menggunakan toilet.

Rahasia tersebut terungkap ketika Rahman yang telah hilang selama tiga bulan ditemukan di kota terdekat oleh saudaranya.

Ketika dihentikan oleh polisi, Rahman memberitahu saudaranya bahwa dia tinggal bersama seorang gadis di sebuah rumah kontrakan di desa terdekat.

Ketika mereka di sidang pengadilan, pasangan tersebut mengaku bahwa mereka telah melakukan hal tersebut selama 10 tahun karena takut keluarganya tidak merestui hubungan mereka.

Previous articleJarang Tersorot, 5 Seleb Ini Ternyata Menantu Artis Senior Terkenal
Next articleBerniat Diet? Cobalah Cara Diet Artis Korea Agar Berhasil Capai Tubuh Ideal