Kisah Pria Yang Viral Ingin Lamar Kekasih, Tapi Kejutannya Bikin Rumah Terbakar

Tak sedikit pria yang mempersiapkan dengan matang momen melamar kekasihnya. Seperti pria di Inggris ini, dia menyiapkan kejutan romantis untuk melamar wanita pujaannya. Sayang, kejutan romantisnya malah berakhir petaka, tapi endingnya tetap manis kok.

Kisah bermula saat pria yang bernama Albert Ndreu menghabiskan dua minggu untuk menyiapkan lamaran romantis pada kekasihnya, Valerija Madevic. Albert memutuskan untuk menghiasi ruang tamu apartemennya dengan beberapa lilin, dan sekitar 100 lampu yang disusun hingga membentuk kata "Marry Me" dan ada sekitar 60 balon yang disebar di lantai.

Total Albert menghabiskan lebih dari empat jam untuk mempersiapkan suasana romantis tersebut. Agar suasana bertambah romantis, Albert juga mempersiapkan sebuah alat untuk memutar playlist dengan lagu-lagu romantis secara nonstop lewat speaker.

Setelah waktu lamaran yang ditentukan tiba, Albert kemudian keluar dari apartemen dan pergi untuk menjemput Valerija, pacarnya dan membawanya ke Apartemen.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Setelah Albert pergi, lilin-lilin yang sudah disusunnya tiba-tiba terjatuh dan membuat seisi apartemennya terbakar. Albert dan kekasihnya, Valerija yang baru saja tiba di apartemen begitu panik saat berjalan menaiki tangga dan melihat banyak asap dari ruang apartemennya yang diketahui berlokasi di Sheffield, Yorks, Inggris.

Sang pacar Valerija pun lansung meminta Albert untuk menghubungi petugas pemadan kebakaran.

"Kami berjalan menaiki tangga dan tiba-tiba kami melihat ada asap dimana-mana, saya langsung katakan kepada Albert agar menghubungi petugas pemadam kebakaran karena apartemen kami terbakar. Saya benar-benar shock, gemetar karena itu tampak benar-benar buruk." kata Valerija.

Kru pemadam kebakaran kemudian mendatangi apartemen Albert sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Dan setelah api berhasil dijinakkan, tampak suasana dan dekorasi romantis yang sudah disiapkan Albert hancur berantakan, tak ada yang tersisa sedikitpun dari dekorasi cantik yang sudah disiapkannya.

Kendati demikian, setelah kondisi dirasa aman, Albert memilih untuk tetap mengajak Valerija naik ke apartemen. Dia juga bersikeras untuk masuk ruangan yang sebelumnya sudah dia hias dengan beragam macam dekorasi romantis. Dan tepat di lokasi apartemen yang terbakar itu, Albert lalu bersimpuh dan melamar Valerija.

Tanpa memikirkan apartemennya yang sudah terbakar, Albert meminta dan mengajak Valerija untuk hidup bersama dengan cara menikah dengannya.

Masih dengan latar suara sirene pemadam kebakaran, Valerija yang masih dalam keadaan shock tiba-tiba terharu karena dibalik peristiwa kebakaran yang sudah meluluhlantakkan apartemennya, Albert ternyata sudah mempersiapkan semuanya demi mewujudkan niatnya melamar sang pujaan hati, oh so sweet!

"Saya merencanakan momen ini selama dua minggu, dan saya terus berjuang untuk menemukan waktu yang tepat buat melakukannya. Saya ingin melakukan sesuatu dari hatiku, walaupun yang saya rencanakan semuanya sudah hancur berantakan. Valerija mengatakan bahwa yang penting aksi sederhananya, tapi sebenarnya saya sangat ingin memberikan sesuatu yang khusus untuk hari lamaran itu." ucap Albert dilansir dari The Sun.

Albert lalu mengungkapkan bahwa kebakaran yang terjadi di apartemennya karena dirinya meninggalkan lilin dan menaruh balon yang disebarnya di lantai.

"Saya meletakkan balon dan lilin dimana-mana, lalu pergi keluar. Saya ingin katakan jika lilin tersebut seperti Valerija yang merupakan cahaya hatiku, tapi mungkin terlalu banyak lilin." sesalnya.

"Saya sangat khawatir segala sesuatunya menjadi berantakan. Saya tidak pernah membayangkan melihat ruangan apartemenku terbakar. Tapi itu akan jadi momen yang tak terlupakan bagi kami, dan sebuah cerita yang akan menakjubkan untuk memberitahu anak kami kelak." tutupnya.