Kisah Sukses Li Ziqi ( Youtuber Tajir Melintir Asal Cina Pembuat Konten Video Hidup di Desa)

266

Salah satu cara untuk menghibur diri yang mudah dilakukan di jaman sekarang ini adalah dengan menonton video di platform yang sudah disediakan di internet. Ada begitu banyak platform yang bisa kita kunjungi untuk menonton video dengan beragam tema, seperti musik, reality show, atau video-video motivasi. 

Salah Satu Platform Hiburan Yang Banyak dikunjungi Adalah youtube. Di youtube Tentu saja ada berbagai jenis konten dan begitu banyak konten pembuatnya.

Konten video di youtube yang sekarang ini banyak diminati oleh penikmat youtube adalah kisah inspirasi dan motivasi dari pembuat konten youtube yaitu Li Ziqi. Secara singkat Li Ziqi adalah seorang Youtuber asal Cina yang membuat video youtube dengan kisah sukses di desa. 

Li Ziqi merupakan Seorang youtuber Yang sukses, DENGAN Selalu MEMBUAT Konten video yang kehidupan di desa Dan Semua aktivitasnya DENGAN Jangka Waktu pelanggan 11,2 jt di Seluruh Dunia, tentu Saja ITU MEMBUAT Li Ziqi Menjadi youtuber kaya raya Yang Tinggal di desa.

Kisah inspiratif kehidupan Li Ziqi tentu saja mempu mengetuk hati kamu yang menonton videonya dan juga membuat kagum. Lalu bagaimana kisah sukses Li Ziqi? Dan siapakah Li Ziqi ?. Simaklah ulasan berikut ini!

Siapakah Li Ziqi?

Dia pembuat konten YouTube yang sukses atau dikenal sebagai youtuber yang sukses dengan jutaan pelanggan dari seluruh dunia dan menghasilkan lebih dari $ 8,7 juta pendapatan dari toko online dan situs webnya.

Tapi siapa dia sebelumnya? apakah dia dari keluarga yang bahagia?

Tentu saja tidak … Li Ziqi adalah seorang gadis dengan penampilan cantik dari negara Tiongkok. Dia lahir pada tahun 1990. Seorang gadis tinggal di hutan dan di desa Pigwu di barat laut Kota Mianyang, Provinsi Sichuan, Cina.

Sejarah telah berulang kali menunjukkan orang yang mencapai sukses besar kali tidak memiliki masa lalu yang indah, termasuk gadis cantik ini.

Li Ziqi tidak memiliki masa kanak-kanak yang indah, dia adalah seorang yatim piatu, orang tuanya bercerai dan menerima diterima lebih awal. Dia mulai tinggal bersama kakek-neneknya. Kehidupan mereka miskin.

Pada usia 14, kompilasi sebagian besar anak-anak pada usia yang sama pergi ke sekolah tinggi, ia putus sekolah tanpa uang dan berhasil membantu sendiri dan bekerja melalui kerja keras dan berbagai pekerjaan.

Nasibnya buruk pada awal kehidupannya. Dia berjuang untuk bertahan hidup untuk melanjutkan kehidupannya di kota.

Dia kesulitan menahan lapar, tidur di bawah jembatan, bekerja sebagai pelayan, tukang listrik, dan bahkan bekerja sebagai DJ di klub malam.

Pada 2012, kakeknya meninggal, Li Ziqi kembali ke rumah untuk merawat neneknya setelah 7 hingga 8 tahun bekerja keras di kota.

Di desa Li Ziqi dia mulai bekerja pagi-pagi dan kembali lagi. Seperti seorang petani, dia tinggal di kota asalnya.

Dia juga mencoba memulai dengan teman-teman berkali-kali, tetapi tidak berhasil. Karena dia benar-benar ingin meningkatkan kehidupan dan mengubah nasib desa, dari sinilah kehidupan Li Ziqi berubah.

Bagaimanaakah nasibnya mulai berubah?

Inilah awal cerita

pada awalnya dia hanya melaporkan kegiatan sehari-hari, seperti memasak makanan tradisional Cina, membuat pakaian, membuat keranjang bambu, membuat alat, membuat sofa dari bambu dan banyak lagi.

dia muncul di banyak videonya dalam pakaian tradisional dinasti yang mempesona. dia baru saja mentransfer videonya sendiri, dan difilmkan dan diedit oleh telepon genggamnya IPhone 6 Video "PeachBlossom Wine" yang dirilis pada 25 Maret 2016 juga diambil oleh ponselnya namun agak kabur.

Seperti katanya, kompilasi mewawancarai "Saya hanya bisa membantah fantasi saya di masa depan". Kemudian ia membeli SLR dan tripod, kualitas videonya meningkat, masih ia harus menyelesaikan proses pembuatan film itu sendiri.

Selain menjual tanaman yang terlewati, Li Ziqi juga membuka toko online Taobao (Cina "eBay / Amazon") untuk menjual barang.

Pada 2015, sebuah aplikasi video pendek dari telepon pintar di Tiongkok mulai dikenal dan Li Ziqi mengetahui bahwa saudaranya ada di aplikasi "Meipai". Dia juga mencoba mencoba beberapa video pendek untuk diunggah ke media sosial. Tujuannya adalah untuk menarik lebih banyak penggemar ke toko online (Taobao) melalui video dan mengembangkan bisnisnya. 

Awalnya video tidak mendapat banyak perhatian, jadi dia menutup toko online-nya setelah itu. Pada akhir 2015, setelah melihat bagaimana saudaranya membeli banyak penggemar melalui menyanyi dan memainkan gitar di Meipai (tik tok), 

Li Zi Qi mulai berpikir, "Jika dia mengunggah videonya, itu akan menarik dan pada saat yang sama dia akan membeli produknya. Yang akan dibuat? 

Sebagai seorang gadis biasa dari tahun 90-an yang tidak memiliki talenta untuk membawakan atau memasak seperti kakaknya, dia datang dengan ide mengajar orang cara memasak masakan Cina tradisional melalui rekaman video dari mulai mengumpulkan bahan-bahan di halaman rumah dari kebunnya sendiri, siap untuk memasak dan makan bersama neneknya.

Kemudian diunggah ke beberapa media sosial seperti "Meipei" (platform sosial di Cina), Weibo (platform sosial seperti Twitter di Cina), pada 2016 dan mendapat banyak perhatian.

pada bulan September 2016, SINA Weibo (aplikasi seperti WeChat) mulai mencari video pendek paling populer dengan bantuan para ahli, dia memposting video di Weibo (Twitter China) pada April 2016 yang dengan cepat menarik perhatian banyak orang.

Pada 2017, Li Ziqi menjadi selebritas online baru di Tiongkok selebritis internet paling sukses di dunia. Seperti yang diceritakan oleh beberapa media resmi Tiongkok, membahas bersihnya dari video-videonya di YouTube dan toko online liziqishop.com mencapai $ 8,7 juta.

[zombify_post]

Previous article5 Film tentang Olah Raga Penuh Inspirasi
Next articleApakah Aplikasi Transaksi Pulsaku itu?