Kisah Unik Kaum Rebahan Dan Permainan Ludo King

273

Kita mungkin sudah tidak asing dengan kata rebahan. Sebutan rebahan itu ditujukan bagi orang-orang yang memang tidak memiliki aktifitas sama sekali. Karena mungkin rebahan tersebut akibat dari kehilangan pekerjaannya ataupun sedang libur namun bingung harus malekukan aktifitas apa.

Menjadi kaum rebahan memang tidak bisa direncanakan, karena memang secara spontanitas dengan tidak adanya aktifitas itu seringkali kita dikatakan kaum rebahan.

Terkadang sebagian orang memanfaatkan waktu ketika rebahan dengan diselingi kegiatan yang produktif seperti mengolah makanan ataupun berjualan secara online. Namun ada juga kisah unik para kaum rebahan dikala mereka memang tidak ada aktifitas sama sekali.

Baru-baru ini sempat ramai jadi bahan perbicaraan netizen diamana banyak kaum rebahan yang memanfaatkan waktu rebahannya dengan bermain game yang memang bisa dimainkan oleh banyak orang.

Ludo King, Game Klasik Dan Kompetitif Dengan Peminat Yang Tinggi

Siapa yang tidak mengenal permainan Ludo king?. Game papan yang sangat adiktif dan klasik yang bisa dimainkan antara teman dan keluarga, dimana bisa melibatkan 2 sampai 6 pemain di dalamnya.

Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Berbeda dengan versi dulu yang dimainkan dalam bentuk fisik, sekarang ini seiring dengan berkembangnya zaman game ini bisa dimainkan versi digital.

Hampir semua pengguna android mengunduh game ini di Google play store dan memainkannya semata-mata untuk mengisi luang dan sekedar penghibur dikala mumet.

Sistem game pada game ini sama dengan versi tradisionalnya. Dimana keberuntungan menjadi kunci utama dalam game ini, karena angka dadu berperan penting dalam menentukan kemenangan. Walaupun memang perlu adanya strategi untuk memenangkan game ini karena tujuan dari game ini membawa dadu tiba ditujuan akhir yang pertama kali.

Berkompetisi Bersama Teman Dalam Ludo King Secara Online

Terdapat kisah unik kaum rebahan disela-sela waktu senggangnya ketika tidak ada aktifitas sama sekali. Mereka seringkali berkomunikasi dengan temannya hanya untuk sekedar mengajak bermain bersama meskipun mereka sedang tidak berkumpul dalam suatu tempat. 

Artinya, mereka seringkali bermain secara online dalam jumlah max 4 orang. Ada keunikan tersendiri dalam game ini dimana setiap orang bisa saling mematikan dadu orang yang sedang dimainkan. Hal inilah yang menjadi keseruan di dalam game ini.

Secara tidak langsung kita seolah-olah sedang berkompetisi dengan teman dalam sebuah permainan papan yang dimainkan secara online. Siapa yang pertama menempatkan dadunya di tujuan akhir dialah pemenangnya, dan siapa yang bisa mematikan dadu temannya dialah pengatur strategi yang handal dalam permainan ini.

Ludo King, Game Penjalin Keakraban Dengan Teman

Terdapat kesenangan tersendiri dalam game ini, dimana antar pemain bisa saling mengadu strategi supaya player lain tidak bisa menempatkan dadunya ke tujuan akhir dengan cepat dan yang pertama sampai. Oleh sebab itu, perasaan kesal campur senang sering tercipta dalam game ini.

Bagaimana tidak, ketika dadu sudah beberapa titik menuju tujuan akhir dan seketika malah dimatikan oleh temannya yang posisinya sebagai player lain ataupun enemies dalam permainan tersebut.

Bagi kaum rebahan itu sendiri, permainan tersebut seolah-olah membuatnya lupa waktu dan seperti ada aktifitas tersendiri selama bermain game tersebut. Dimana disitu kekakraban terjalin meskipun harus saling beradu pikiran bersama temannya karena memang dalam game tersebut tiap pemain diharuskan mengatur strategi sedemikian rupa untuk memenangkan permainan. 

[zombify_post]

Previous articleKisah Horor Dibalik Lagu Nina Bobo, Yakin Masih Berani Nyanyikan Malam Ini?
Next articleTikTok, Sarana Mengekspresikan Diri Bagi Kaum Milenial