KKN DESA PENARI THE MOVIE : Akankah se BOOMING kisah viralnya ?

Masih ingat dong dengan cerita viral mengenai desa penari, pertengahan tahun ini MD Picture akan meluncurkan dalam versi film layar lebar.Hmm..bikin penasaran. 1 min


0

Beberapa bulan lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan cerita misteri yang terjadi di sebuah desa yang dijadikan lokasi KKN. Entah fiksi atau nyata tetapi cerita yang diunggah oleh akun twitter @SimpleM81378523 sukses menjadi buah bibir. 

Tak ingin melewatkan moment, sebuah rumah produksi film dengan sigap langsung mengangkat ke layar lebar. Hmmm…kira – kira bakalan seperti apa ya film nya? yuk, kita simak ulasannya.

  1. 1 Pemain Muda


    Sebelum teaser film ini resmi diunggah, banyak netizen yang menebak - nebak siapakah artis yang memerankan 5 tokoh sentral ini. Akhirnya terkuak, Tissa Bisani dipercaya memerankan tokoh Nur yang alim, Adinda Thomas sebagai Widya yang pemberani, Aghniny Haque sebagai Ayu yang berparas molek serta Achmad Megantara memerankan tokoh kuat Bima.

  2. 2 Lokasi Syuting


    Dalam cerita aslinya disinyalir KKN berbaluit cerita gaib ini terjadi di pelosok desa di kota Banyuwangi Jawa Timur. Namun, untuk lokasi syuting film ini MD Picture memilih Gunung Kidul , Yogyakarta sebagai lokasi pengambilan gambar. Tak ingin merubah dari pengambaran aslinnya, set lokasi syuting dibuat sama persis seperti yang diceritakan oleh penulis.

  3. 3 Pemain Hampir Kesurupan


    Meski tidak melakukan syuting di lokasi asli, namun salah satu pemain yaitu Tissa Bisani merasakan adannya aura mistis di lokasi tersebut. Ia mengatakan suatu malah mendadak badannya meriang dan suhu tubuh menjadi dingin, ia pun berhalunisasi serta mengigau. Meski dikarenakan kondisi yang drop, sang kakak lantas membacakan ayat -ayat suci agar bisa dibantu

  4. 4 Melibatkan Ular Sanca


    Tantangan lain dalam proses syuting film ini, salah satu pemainnya yaitu Adinda Thomas harus rela menari dengan ular sanca seberat 20 kg. Meski awalnya sempat takut, ia akhirnya mulai terbiasa dikarenakan ular ini begitu jinak dan tidak berbisa.

  5. 5 Menuju BOX OFFICE 2020


    Seperti kisah viralnya yang menjadi trending topic selama lebih dari 3 bulan, film garapan produser Monoj Punjabi ini juga diharapkan sesukses karya aslinya. Mengelotorkan dana lebih dari 1 M diharapkan film karya anak bagsa ini mampu meraup banyak penonton dan keuntungan. Perdana tayang di bulan Maret 2020 semoga film horror ini mampu membawa khayalan para netizen ke dunia layar lebar. Selamat Menonton.

Baca Juga:  Cowok Sering Lupa Hari Anniversary, Ini Alasan Ilmiahnya!

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality