Kurban Sapi Hingga 1 Ton, Ini Momen Seru Idul Adha Artis Di Tahun 2022

81
Kurban Sapi Hingga 1 Ton, Ini Momen Seru Idul Adha Artis Di Tahun 2022
Source : Ig/@raffinagita17

Kurban Sapi Hingga 1 Ton, Ini Momen Seru Idul Adha Artis Di Tahun 2022 – Hari raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar keagamaan yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Berkurban Sapi maupun Kambing bagi yang mampu merupakan suatu bentuk syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh yang maha kuasa.

Tak terkecuali deretan artis Indonesia ini, momen idul adha sangat dimanfaatkan untuk berbagai rejeki melalui hewan ternak yang mereka kurbankan.

Berikut momen seru  artis Indonesia menjelang perayaan Idul Adha tahun 2022 !

Raffi Ahmad

Kurban Sapi Hingga 1 Ton, Ini Momen Seru Idul Adha Artis Di Tahun 2022
Source : Ig/@raffinagita17

Raffi Ahmad merupakan artis yang gemar sekali berbagai, pada momen lebaran kali ini, pria yang dijuluki sultan Andara ini berkurban sapi dengan ukuran jumbo.

Diberi nama ‘sapi ahmad’ , sapi berwarna coklat ini disembelih di area sekitar rumah sang artis. Dalam momen ini, terlihat raffi begitu sedih ketika si sapi hendak dikurbankan.

Meski begitu, ia tak malu turun tangan dalam proses penyembelihannya. Ia berharap daging sapi ini dapat menjadi berkat bagi keluarga dan masyarakat sekitar.

Irfan Hakim

Kurban Sapi Hingga 1 Ton, Ini Momen Seru Idul Adha Artis Di Tahun 2022
source : Ig/@irfanhakim75

Dikenal sebagai presenter dan pecinta binatang ternyata tak menyurutkan niat sang artis untuk berkurban. Diberi nama ‘Wisangeni’ , sapi ini ternyata bukanlah sapi biasa.

Seperti namanya yang diambil dari tokoh pewayangan, sapi ini  terlihat gagah dan memiliki bobot lebih dari 1 ton. Saking besarnya, sapi ini mendapat penghargaan dari MURI sebagai sapi terbesar di Indonesia.

Atta Halilintar

Source : Ig/attahalilintar

Tak jauh berbeda dengan Irfan Hakim, pada perayaan Idul Adha kali ini Atta Halilintar pun menyiapkan sapi jumbo untuk perayaan kurban.

Baca Juga : Minus 9 derajat Celcius, Ini dia Potret Liburan Bahagia Sandra Dewi

Salah satu sapi yang diberi nama Megalodon ini pun juga mendapat penghargaan sebagai sapi terbesar di Indonesia. Meski bukan kurban pertamanya, namun Atta merasa bersyukur karena dapat berkurban secara rutin setiap tahun.

Ayu Tingting

Source : Ig/@ayutingting92

Ayu Tingting dikenal sebagai sosok yang tak hanya dekat dengan keluarga namun juga masyarakat sekitar. Pada momen lebaran kali ini, ibu dari Bilqis Qumaira ini mengurbankan 3 ekor sapi jumbo.

Tak hanya sekedar berkurban, Ayu Tingting pun tak segan ikut serta membantu dalam proses pemotongan daging kurban. Karena baginya berkurban tak hanya sekedar memotong hewan , namun juga berbagi kepada lingkungan sekitar.

Fuji

Source : Ig/@Fuji_an

Bagi artis pendatang baru Fuji, tahun ini adalah momen kurban yang cukup spesial. Pasalnya, tahun ini adalah kali pertama nya ia dapat berkurban melalui uang pribadinya.

Tiga ekor sapi yang ia sembelin ini pun ia persembahkan untuk almarhum Vannesa Angel beserta sang kakak Feby Ardiansyah.

 

Previous articleTerbongkar Chat Intim Celine Evangelista Pada Marshel Widianto, Pinta Hal Ini
Next articleMau Mulai Bisnis Ritel, Yuk Temukan Tips dan Trik Jitu Ala Pengusaha UMKM Sukses!