Lagi Trend! Profesi Suster Basah Untuk Kalangan Crazy Rich

343

Kita semua sudah tahu bahwa kalau di China itu memang dikenal dengan cara hidup yang sedikit aneh dan bagi orang kita Indonesia, mungkin terkesan absurd dan nggak banget. Seperti yang lagi viral sekarang ini adalah profesi Perawat Basah atau Suster Basah.

Berbeda dengan perawat pada umumnya yang banyak bertugas merawat orang tua, atau anak-anak sakit termasuk memberi susu kepada bayi, suster basah disini malah juga memberi susu untuk orang dewasa, guys! Uniknya lagi, fenomena suster basah ini malah jadi trend baru di banyak kalangan Crazy Rich di China.

Untuk sekadar informasi, dan biar kamu juga makin jelas, profesi suster basah ini punya tugas utama untuk menyusui atau yang bagi kita di Indonesia dikenal dengan istilah ibu susu. Tapi yang bikin geleng-geleng kepala dan kedengarannya sedikit nyeleneh adalah karena jasa ini ditawarkan bukan hanya untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa, gengs. Otomatis sudah pasti kan jadi viral.

Makanya hal tersebut sudah diakui oleh perusahaan pengelola Suster Basah ini, yakni Xinxinyu Household Service Company yang berdomisili di Guandong, China menyebutkan bahwa ada peningkatan besar orang yang tertarik memanfaatkan layanan suster basah ini.

Tapi parahnya, datanya itu ternyata bukan dimanfaatkan oleh orang tua untuk anak-anak mereka tapi pelanggan yang datang adalah kebanyakan orang dewasa dan berniat mengonsumsi secara pribadi. Para klien itu sengaja menyewa jasa suster basah ini karena ingin dapat minum ASI secara langsung dari sang suster.

Katanya sih, ASI nggak cuma baik untuk anak-anak, tapi juga untuk mereka, orang dewasa yang memiliki tekanan kerja cukup tinggi, modus saja ya! Bahkan kabarnya, ada yang sampai menyewa para perawat basah ini agar bisa standby di rumah mereka selama sebulan penuh biar selalu bisa mendapatkan pasokan ASI segar setiap harinya, waduh.

Nah, membahas soal harga sewa perawat basah ini, menurut orang yang pernah menyewa jasa ini, tapi enggan disebutkan namanya, para suster basah tersebut bisa disewa dengan biaya yang lumayan mahal guys, yakni di kisaran 10.000 atau 20.000 yuan. Jika dikonversikan ke mata uang rupiah, nilainya bisa mencapai Rp 16 juta sampai 32 juta sekali menyusui, Fantastis!

Ada lagi yang lebih menarik, jika perawat yang disewa perawakannya masih muda, cantik dan berpenampilan menarik, harganya sudah pasti bisa lebih mahal lagi bahkan hingga berkali kali lipat.

Profesi suster basah ini sebenarnya sudah mendapat banyak kecaman keras dari berbagai pihak karena dianggap sebagai salah satu bentuk skandal prostitusi terselubung dengan modus profesi perawat.

Meskipun demikian, tren suster basah ini ternyata tetap mendapat tempat di hati di kalangan tertentu masyarakat China lantaran ya itu lagi, ASI diklaim sebagai cairan ajaib yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan cukup baik untuk dikonsumsi orang dewasa. So, bagaimana menurut kamu, benar orang dewasa juga butuh ASI

[zombify_post]

Previous articleBiar Kamu Tahu, Begini Cerita Awal Posisi Bercinta Misionaris Disebut
Next articleMembaca Kepribadian dari 5 Cara Mengeluarkan Pasta Gigi, Kamu Termasuk yang Mana?