Lebih Tampan Dari Kiwil, Inilah Calon Suami Baru Rohimah

173
Lebih Tampan Dari Kiwil, Inilah Calon Suami Baru Rohimah
Photo By: youtube.com/watch?v=lEvhoc9h7cI

Lebih Tampan Dari Kiwil, Inilah Calon Suami Baru Rohimah – Kekasih baru dari mantan istri komedian Kiwil, Rohimah menjadi sorotan publik. Rohimah diminta Elly Sugigi untuk segera menikah.

Setelah beberapa bulan bercerai dengan Kiwil, akhirnya Rohimah move on dam memiliki kekasih baru.

Bahkan, Rohimah tak malu mengungkapkan siapa sebenarnya calon suaminya saat ini. Diketahui Calon suami rohimah ini bernama Romi. Sosok Romi diketahui berusia lebih muda dari pada Rohimah.

Walaupun sadar berpacaran dengan mantan istri Kiwil, namaun Romi tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Bahkan Romi menyebut hal itu menjadi masa lalu Rohimah. Hal itu pun diungkapkan Romi, pada kanal YouTube NIT NOT, Minggu (31/10/2021) yang dikutip dari Tribunjambi.com,

“Nggak ada masalah, yang udah terjadi ya sudah lah.” Ungkap Romi.

Selain itu, Romo juga mengungkapkan alasan kenapa memilih Rohimah sebagai kekasihnya.

Dia menilai Rohimah merupakan sosok wanita yang tegar dan teladan. Selama mengenal Rohimah, Romi mengaku bahwa dirinya banyak belajar arti kehidupan dari sang kekasih.

“Aku sendirinya melihatnya sosok wanita yang tegar, pejuang, dan benar-benar teladan. Banyaklah yang bisa aku belajar dari bunda (Rohimah)”. Tutur Romi.

Kapan Menikah

Aksi Rohimah dan Romi yang terang-terangan memamerkan kedekatan itu rupanya disadari oleh Elly Sugigi. Bahkan Elly Sugigi syok saat tahu Rohimah memiliki kekasih yang lebih muda.

“Oh, jadi ini berondongnya?’. tanya Elly Sugigi pada Rohimah.

Mendengar pertanyaan dari Elly Sugigi, Rohimah hanya bisa tertawa malu. Tanpa basa-basi, Elly Sugigi lantas menanyakan rencana pernikahan Rohimah dengan Romi.

“Mbak, Rohimah, jadi bener ini mau nikah? Kapan?” Tanya Elly Sugigi.

Rohimah dan Romi pun tampak salah tingkah mendengar pertanyaan dari Elly Sugigi. Walaupun demikian, Romi dan Rohimah kompak meminta doa agar rencana baik itu segera terwujud.

“Doain aja”. Ucap Romi dan Rohimah berbarengan.

22 Tahun Menikah Dengan Kiwil, Rohimah Kenang Momen Pilu

Sebelum memutuskan bercerai, Rohimah dan Kiwil telah menjalin rumah tangga selama 22 tahun lamanya.

Selama itu, rupanya banyak permasalahan yang harus dihadapinya. Rohimah, baru-baru ini menceritakan kisah pelik rumah tangganya bersama Kiwil dulu. Rohimah bercerita kurang lebih 5 tahun, pernikahannya digantung oleh Kiwil.

“Lima tahun bayangin saya dijadikan istri nggak, dicerai juga nggak. Akhirnya (rumah tangganya) kini benar-benar (jatuh)”. Ungkap Rohimah.

Rohimah lantas menyebut jika selama 22 tahun menikah, ia harus rela dipoligami bahkan berlangsung sampai 17 tahun.

Baca juga : Pose Hot Jedar dan Suami Pasca Resmi Menikah, Bikin Gagal Fokus

“17 tahun dipoligami, 5 tahun digantung, 22 tahun berakhir langsung kelar”. Tutur Rohimah.

Selama itu, Rohimah berusaha mempertahankan rumah tangganya bersama Kiwil. Ia bahkan tak menyangka bisa bertahan dalam kondisi rumah tangganya yang sudah hampir kandas kala itu.

Rupanya Rohimah mengaku cinta dengan Kiwil lantaran sikap Kiwil yang membuatnya luluh.

“Bang Kiwil itu orangnya romantis. Dia tahu kalau posisi saya lagi marah, dia tahu cara melunakkan hati saya. Pada saat itu saya bego kali ya.” Ungkap Rohimah sembari tersenyum kecil.

Namun pada akhirnya, Rohumah pun memutuskan untuk bercerai dari Kiwil. Ia ingin menjalani kehidupan baru dan bisa menemukan kebahagiaan yang diimpikannya.

“Saya pengen bahagia mbak. Karena nikah 22 tahun saya bahagia hanya sebentar. Sebentar saya baru ngerasain bahagia direbut lagi, direbut lagi.

Saya itu bener-bener pengen ngerasain bahagia. Bahagia mungkin batin saya, lahir batin saya.” Pungkas Rohimah dengan mata berkaca-kaca.

Previous articleMakanan yang Bisa Tingkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi Menurut Ahli
Next articleDeretan Rekomendasi Film Horor yang Cocok Ditonton Saat Halloween